Sudah Cerai, Jennifer Garner dan Ben Affleck Merencanakan Liburan Bersama

Meski sudah bercerai, aktris cantik Jennifer Garner dan aktor Ben Affleck memutuskan untuk menghabiskan liburan bersama. Hal itu dikarenakan demi kepentingan anak-anak mereka.

Jennifer garner dan ben affleck menghabiskan waktu bersama demi anak-anak (foto: okmagazine.com)
Jennifer garner dan ben affleck menghabiskan waktu bersama demi anak-anak (foto: okmagazine.com)

“Jen dan Ben sekarang mengetahui bagaimana mereka bisa menghabiskan waktu ,liburan bersama. Jennifer ingin tetap kelihatan bersama dengan Ben untuk kepentingan ketiga anaknya.” ujar salah seorang narasumber kepada People.

Baik Ben Affleck maupun Jennifer Garner, tak ingin liburan ini berpisah karena menurut mereka liburan merupakan waktu untuk keluarga bersama. Meskipun mereka bukan pasangan lagi, tetapi bagi mereka keluarga merupakan hal yang sangat penting.

Jennifer dan Ben sudah menikah pada 29 Juni 2005. Mereka dikaruniai 3 anak yaitu Violet yang berusia 9 tahun, Seraphina yang berusia 6 tahun dan Samuel Garner yang berusia 3 tahun. Namun, setelah usia 10 tahun pernikahan mereka akhirnya mereka bercerai pada 30 Juni 2015.

Setelah mereka bercerai, banyak rumor yang beredar. Seperti Ben Affleck selingkuh dengan seorang pengasuh anaknya, namun aktor yang berperan sebagai Daredevil tersebut membantahnya. Sementara sang mantan istri, Jennifer Garner, ketahuan sedang jalan dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya.