Sudah Hampir 2 Tahun Tom Cruise Tak Pernah Bertemu Suri Cruise Lagi

Kabar kurang mengenakan datang dari bintang gaek Hollywood, Tom Cruise. Kabarnya, bintang Mission Impossible tersebut sudah hampir 2 tahun ini tak pernah lagi bertemu dengan putrinya, Suri Cruise. Hal ini lantas kembali membawa Scientology sebagai agama yang dianut Tom, menjadi penyebab kurangya freekwensi pertemuan antara bapak dan anak ini.

Tom Cruise dikabarkan tak pernah menemui putri hasil pernikahanya dengan Katie Holmes, Suri Cruise selama 2 tahun~ www.socialnews.xyz
Tom Cruise dikabarkan tak menemui Suri Cruise selama 2 tahun~ www.socialnews.xyz

Sudah cukup lam ketaatan Tom Cruise pada Scientology dituduh sebagai penyebab renggangnya hubungan dengan putrinya, Suri Cruise. Bahkan bukan kali ini saja Tom Cruise dikabarkan tak pernah menjumpai putri cantiknya yang beranjak besar tersebut. Sebelumnya, beredar rumor yang sama bahwa Tom Cruise hanya berkomunikasi melalui telpon dengan putrinya itu.

Scientology kembali dibawa-bawa sebagai penyebab Tom Cruise melalaikan anaknya secara psikis, dengan tak pernah menjumpainya lagi selama 2 tahun terakhir ini. Scientology kabarnya memang ingin mendominasi sosok Tom Cruise sebagai figur yang berpengaruh di dunia. Karena itu, mereka tak ingin membagi perhatian Tom Cruise dengn putri cantiknya itu.

Hal ini kontan dibantah oleh pihak Tom Cruise. Melalui perwakilanya, Tom menegaskan bahwa sangat tidak benar kabar yang menyebutkan dia tak pernah bertemu Suri Cruise lagi selama dua tahun terakhir ini. Mereka menyebutkan bahwa Tom adalah ayah yang baik dan rutin mengunjungi Suri yang kini diasuh Katie Holmes itu.

Hanya saja, Tom Cruise melakukan pertemuan ini secara tertutup karena tak ingin kebersamaanya dengan Suri terganggu oleh pihak media. “Perwakilan Tom Cruise sudah membantah kabar yang tak benar tersebut. Pihak Tom Cruise menegaskan dia tetap menemui Suri namun secara tertutup agar tak tercium oleh wartawan” ungkap perwakilan dari pihak Tom Cruise membela diri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.