Sudah Memiliki Anak, Kartika Putri Nikmati Masa Sulit Menjadi Ibu

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik dan seksi Kartika Putri? Yak, artis yang kerap berbicara menggunakan logat Tegal ini ternyata telah memiliki anak!! Eiits, namun jangan berpikir negatif dulu. Ternyata anak tersebut adalah anak yang diadopsi oleh Kartika sejak anak tersebut berumur 1 bulan.

Sudah Memiliki Anak, Kartika Putri Nikmati Masa Sulit Menjadi Ibu - viva.co.id
Sudah Memiliki Anak, Kartika Putri Nikmati Masa Sulit Menjadi Ibu – viva.co.id

Anak yang diadopsi Kartika berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Arjuna. Sejak mengasuh Arjuna, Kartika tak memungkiri bahwa banyak kesulitan yang muncul saat dirinya telah menjadi seorang Ibu. Namun bukan Kartika namanya jika menyerah. Ia malah menikmati masa-masa sulit saat mengasuh anak.

“Enggak ada rasa repotnya. Nikmati banget dari zamannya bergadang, kena migren, terus bangun kesiangan, kurang tidur, kleyengan. Justru aku melihatnya, happy saja terus. Bahkan, sekarang saja hampir setiap hari dikirimi foto, dia lagi apa, ada perkembangan baru apa,” ungkap Kartika saat diwawancari oleh Obsesi, Global TV.

Walaupun dirinya belum pernah menikah, namun Kartika telah menganggap Arjuna seperti anak kandungnya sendiri, bahkan ketika ia menikah dan memiliki anak dari hasil pernikahannya kelak.

“Saya anggap ini sama kayak anak sendiri. Karena di mindset saya ini adalah anak saya, anak saya, anak saya. Tidak ada embel-embel anak ini anak itu. Jadi kalau saya nanti menikah, saya punya anak lagi, Juna punya adik, dan saya punya anak yang kedua,”pungkas kekasih dari Erick Iskandar ini.