Sudah Menikah, T2 Tinggalkan Imej Centil

Setelah menyatakan akan comeback ke dunia hiburan tanah air, mereka mengungkapkan bahwa mereka akan meninggalkan konsep grup duo mereka mengenakan kostum meriah warna-warni seperti dulu. Pernyataan ini diungkapkan oleh T2 mengenai alasan mereka meningglkan imej yang membawa T2 ke tangga popularitas dulu.

Sudah Menikah, T2 Tinggalkan Imej Centil - kapanlagi.com
Sudah Menikah, T2 Tinggalkan Imej Centil – kapanlagi.com

“Kalau dulu kan T2 atraktif di panggung dan lebih berwarna. Tapi karena kami sekarang juga udah tambah usianya, ya nanti bakal disesuaikan. Tetap berwarna cuma lebih kalem. Kalau warna ya warna pastel lah,” jelas Tiwi yang telah menikah dengan seorang pria asal Jepang.

Selain mengubah konsep kostum yang meriah dan warna-warni, ternyata T2 juga akan mengubah imej duo mereka yang centil ketika bernanyi dulu. Namun mereka tak bisa janji apakah imej centil mereka akan hilang atau tidak nantinya.

“Sebenarnya T2 nggak pernah membuat imej centil. Itu nggak dibuat-buat. Kami tampil apa adanya,” ungkap Tika.

Namun yang pastinya, T2 tidak akan mengalami perubahan penampilan yang signifikan saat bernyanyi di atas panggung. Walaupun sempat vakum selama 2 tahun karena kesibukan masing-masing menjadi seorang istri, mereka berjanji akan menunjukan penampilan yang maksimal seperti dulu.