Sudah Menikahpun, Chelsea Olivia Rupanya Masih Malu Dipandangi Glenn Alinskie

Sepertinya tak ada yang bisa meragukan kemesraan pasangan selebritis Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah menikah sejak awal Oktober lalu. Namun hingga saat ini, rupanya Chelsea Olivia masih malu bila dipandangi lama-lama oleh Glenn Alinskie.

Chelsea dan Glenn Rayakan Natal Tanpa Keluarga
Chelsea dan Glenn Rayakan Natal Tanpa Keluarga

Setelah pernikahan mewah yang digelar pada awal Oktober lalu, kehidupan rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bisa dibilang tengah mesra-mesranya. Keduanya pun beberapa kali pergi berlibur berdua, mulai dari ke Bali dan Lombok, hingga menjelajahi kepulauan Flores. Keduanya pun tampak semakin mesra saja dalam sederet foto yang ditunjukan di media sosial keduanya.

Sebelum menikah, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah berpacaran selama delapan tahun. Selama itu, kedua pasangan ini nyaris tak pernah tersandung satu gosip pun. Tapi meski sudah lama bersama, rupanya Chelsea Olivia masih merasa malu bila dipandangi Glenn Alinskie untuk waktu yang lama.

“Pasangan kencanku hari ini. Aku tak tahu kenapa dia tersenyum padaku seperti itu dan membuatku malu. Mengapa kamu melihatku seperti itu, sayang?,” tulis Chelsea.

Terlihat dalam postingan instagram terbarunya tersebut, Chelsea Olivia mengungkap dirinya malu dipandangi Glenn Alinskie dengan mata berbinar seperti diatas.

Duh, manisnya, ya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.