Sudah ‘Move On’ , 1D Siap Gelar Konser Perdana Tanpa Zayn Malik di London

Seolah tidak ingin terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan karena ditinggal Zayn Malik, kini One Direction sudah move on dan benar-benar melupakan kejadian tersebut. Ia lebih memilih membenahi apa yang dianggapnya perlu dibenahi agar penggemarnya juga ikut melupakan keputusan Zayn Malik yang memilih pergi.

1D dengan 4 member. ~ dreamersradio.com
1D dengan 4 member. ~ dreamersradio.com

Grup musikk yang kini digawangi oleh Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson siap menggelar Capital’s Summertime Ball 2015, 6 Juni nanti. Konon konser tersbut akan digelar di Wembley Stadium London. Tempat ini akan menjadi tempat yang istimewa, baik buat mereka atau pun buat penggemarnya. Pasalnya, tempat tersebut akan menjadi tempat pertama mereka tampil dengan emapt member tanpa Zayn Malik.

Berita ini sudah dikonfimasi resmi melalui akun twitter-nya :

Tak hanya itu, yang membuatnya lebih istimewa karena, boyband yang asalnya dari ajang pencarian bakat ‘The X-Factor’ Inggris tersebut merupakan bintang yang akan membuka Capital’s Summertime Ball 2015. Harry Styles cs. Tersebut akan menjadi tamu pertama di ajang tersebut.

Harry, Louis, Niall dan Liam adalah bintang besar pertama dalam daftar,” ungkap CEO Capital, Ashley Tabor.

Sementara itu, kini Directioner masih dibuat penasaran oleh garapan album baru yang kini tengah dipersiapakan oleh pelantun ‘ Up All Night’ tersebut. Wah, rupanya One Direction kini benar-benar siap maju tanpa Zayn Malik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.