Sudah Naikkan Berat Badan Demi Peran Betty La Fea Ala Korea, Yoo In Na Justru Dibully Netizens

Aktris asal Korea Selatan, Yoo In Na baru-baru ini menarik perhatian netizens. Demi perannya di drama One More Time Happy Ending yang akan tayang pada 20 Januari nanti, Yoo In Na kabarnya rela merubah penampilan. Aktris yang juga penyanyi dan penyiar radio ini bahkan mengaku rela menaikkan bobot tubuhnya demi peran di drama tersebut.

Yoo In Na akan perankan drama baru, One More Time Happy Ending
Yoo In Na akan perankan drama baru, One More Time Happy Ending

Wajar memang bila seorang aktris rela melakukan segala cara demi mendalami karakter yang akan ia perankan. Begitupun yang dilakukan oleh Yoo In Na. Mendapat kesempatan berperan sebagai Go Dong-Mi, seorang guru SD yang kesepian di drama One More Time Happy Ending mau tak mau Yoo In Na harus melakukan beberapa perubahan.

Bukan hanya semakin banyak berlatih akting, Yoo In Na pun mengaku ada beberapa perubahan penampilan yang ia lakukan. Yoo In Na mengungkap dirinya sudah menaikkan berat badan sebanyak 3 kg. Dalam foto resmi One More Time Happy Ending yang diunggah pun, nampak Yoo In Na tak lagi nampak cantik dan anggun seperti biasanya.

Begini penampilan Yoo In Na yang dinilai kurang maksimal oleh netizens
Begini penampilan Yoo In Na yang dinilai kurang maksimal oleh netizens

Namun sayangnya, pernyataan serta bocoran penampilan Yoo In Na justru banyak mendapat kritikan keras dari netizens.

Yoo In Na tetap tak mau menyerah untuk terlihat cantik. Dia terlihat menjaga image,” tulis seorang netizens. “perubahan penampilan apa? Menaikkan bobot 3 kg dan mereka mengatakan itu berubah penampilan. Memakai kacamata dan berambut kriting langsung dicap jelek. Tak akan nonton drama ini,” tulis yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.