Sudah Putus, Sayahnaz Sadiqah Sampaikan Pujian Ini Untuk Juan Christian

Syahnaz Sadiqah mengatakan bahwa meski sudah putus, Juan Christian masih baik dengan keluarga besarnya. Putusnya Juan dan Syahnaz memang membuat banyak pihak kecewa. Tak terkecuali fans berat mereka berdua. Apalagi baik Juan dan Syahnaz sudah dekat dengan keluarga besar masing-masing.

Syahnaz Sadiqah sedih harus putus cinta dengan kekasihnya pesinetron tampan Juan Christian~ www.jawapos.com
Syahnaz Sadiqah sedih harus putus cinta dengan Juan Christian~ www.jawapos.com

Syahnaz sendiri mengakui bahwa Juan adalah pria yang sangat baik pada dia dan keluarganya. Meski putuspun Juan tetap baik dengan keluarga besar Syahnaz Sadiqah. Komunikasi yang terjalin pun terbilang lancar, meski kini tentu saja ada perbedaan dibandingkan saat pesinteron Tukang Bubur Naik haji ini masih menjadi kekasihnya.

“Keluargaku ya baik. Keluarga ga menuntut gimana-gimana ya , kita juga kan ga jadi berantem. Komunikasi tetap baik lah. Dia sama keluargaku juga baik. Cuma pastinya ga seperti dulu lah sekarang” kata Syahnaz Sadiqah menceritakan tentang reaksi keluarga atas berakhirnya hubungan dengan Juan Christian ini.

Adik Raffi Ahmad ini juga memastikan bahwa hubunganya dengan Juan masih baik-baik saja hingga kini. Mereka tak bertengkar ataupun bermusuhan setelah putus hubungan. Meski terlihat tegar, namun Syahnaz sendiri mengaku sedih dan sempat tak terima harus putus cinta dengan Juan Christian.

“Tapi kita ga berantem, masih berteman baik. Sebelum liburan memang udah ada masalah ya. Tapi kita masih ngelanjutin” kata Syahnaz dengan mata yang berkaca-kaca. “Iya rasanya ga terima adaya , tapi ya udah mungkin gini jalanya. Ya udah harus dilewatin” kata Syahnaz Sadiqah mencoba bersikap tegar pasca putus dengan Juan Christian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.