Sudah Rilis Konsep Sexy, Stellar Pesimis Jauh dari Kata Sukses

Girl group yang baru saja comeback, Stellar, kini meraih popularitas dengan lagunya “Sting”. Namun, Stellar mengaku masih jauh dari sukses.

Stellar merasa masih jauh dari kata sukses meskipun popularitas meningkat (allkpop.com)
Stellar merasa masih jauh dari kata sukses meskipun popularitas meningkat (allkpop.com)

Saat tampil di “Music Bank” yang tayang KBS2TV. Mereka diberi kesempatan untuk menampilkan dua lagu di acara musik tersebut yang menandakan bahwa fanbase mereka telah berkembang.

Minhee pun berkomentar mengenai semakin bertambah fans mereka, “Kami menulis dress pernikahan mini untuk lagu kami ‘Cinderella’ agar bisa menunjukan image yang berbeda dari konsep ‘Sting’. Aku merasa seperti seorang pengantin wanita dan itu membuatku bahagia.”

Ketika ditanya mengenai rasanya menjadi girl group yang sukses, Gayoung menjawab, “Aku merasa kami maju dari level selanjutnya. Tapi kami juga belum bisa disebut sukses. Mungkin sekitar 60% kesana?”

Netizen yang mendengar pengakuan Stellar, dilansir dari netizenbuzz, pun menolak mereka menyebut sudah mencapai 60% “Apa standar mereka untuk sukses jika mereka berpikir bahwa mereka 60%? Untuk girl group bisa mengklaim 60% setidaknya harus ada satu anggota yang terkenal.”, “Kalian bahkan belum 10%, kerja keraslah.”, “60%? Sombongnya mereka.”

Sudahkah Stellar disebut sukses?