Sudah S-2, Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Justru Dipecat Kampus

Kesuksesan kadang membuat orang lupa akan pentingnya pendidikan. Setidaknya hal inilah yang kini dirasakan oleh pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Handika Pratama. Cowok ganteng yang berperan sebagai salah satu sosok dari klan Serigala ini terpaksa harus menghadapi kenyataan yang mempertaruhkan pendidikan yang selama ini ditempuhnya. Handika dikabarkan di pecat alias di D.O dari tempat kuliahnya.

Handika Pratama dipecat dari kampusnya karena kelamaan cuti syuting  sinetron yang dijalani kini~showbiz.liputan6.com
Handika Pratama dipecat dari kampusnya kini~showbiz.liputan6.com

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Handika Paratama tanpa malu-malu. Cowok ganteng ini mengaku sangat menyesal manakala kuliahnya yang sudah S-2 ini terpaksa berhenti ditengah jalan karena kesibukanya sebagai bintang sinetron. Handika mengaku meski sudah menyelsaikan S1, namun pendidikan S-2 nya di hukum internasional ini tetaplah penting sekali untuknya.

Saat ditanya alasana mengapa di D.O alias dipecat dari kampusnya, Handika mengatakan semua itu salahnya sendiri. Menurutnya terlalu lama cuti mebuat pihak kampus terpaksa mengambil keputusan untuk mengeluarkanya dari tempatnya menempuh pendidikan master sekarang ini. Handika mengakui kesulitan untuk membagi waktu antara syuting dan belajar sehingga terpaksa mengambil cuti dari tempatnya menimba ilmu tersebut.

Namun sayangnya, terlalu lama izin cuti ini justru jadi boomerang bagi Handika. Handika akhirnya menerima keputusan bahwa kuliah S-2 nya ini terpaksa berhenti dulu ditengah jalan akibat dia dikeluarkan dari kampusnya. “Dika kan ngambil kulish Sabtu- Minggu, full day, jadi susah. Akhirnya ambil cuti sampai akhirnya harus keluar karena kelamaan cuti,” terang Handika Pratama.

Meski begitu, cowok yang baru saja menyelsaikan kontraknya dnegan pihak sinetrron Ganteng Ganteng Serigala berjanji akan kembali ke bangku kuliah lagi. Handika memastikan bahwa dirnya akan melanjutkan kulkiah S2 nya yang sempat terhenti ini jika nanti waktunya sudah mulai longgar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.