Sudah Setahun Nyabu, Dylan Carr Anak Jalanan Terancam 4 Tahun Penjara

Dylan Carr (21) pesinetron Anak Jalanan bisa saja terancam hukuman 4 tahun penjara karena positif mengkonsumsi narkoba. Dylan pun menjelaskan alasanya menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu selama setahun belakangan ini. Dylan rupanya menggunakan Narkoba hanya untuk kesenangan pribadinya sendiri tanpa bermaksud mendistribusikanya pada orang lain.

Dylan Carr terancam pernjara selama kurang lebih 4 tahun lamanya~ sidomi.com
Dylan Carr terancam penjara 4 tahun lamanya~ sidomi.com

“Sudah satu tahun pakai. Kita masih kembangkan sumber barang ini dari mana berdasarkan keterangan dia. Untuk kesenangan pribadi saja,” tutur ta AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan. Saat ditangkap Dylan sendiri sudah selesai mengkonsumsi narkoba jenis ganja namun ada indikasi sabu-sabu pula ditubuhnya saat dilakukan test urine. Polisi juga menegaskan bahwa pesinetron muda ini ditangkap sendirian.

“Pada saat ditangkap sudah selesai menggunakan narkoba. Pada saat ditangkap sendirian,” kata AKBP Surawan. Penangkapan Dylan ini tentu saja akan berpengaruh besar pada kariernya yang tengah naik daun. Pasalnya pemuda berwajah bule ini bisa terancam hukuman kurungan 4 tahun penjara.

Pesinetron Anak Jalanan itu terancam dijerat dengan pasal 111 ayat 1 sub 127 huruf A, dengan ancaman hukuman empat tahun. Meski begitu pihak penegak hukum tak memungkiri adanya kemungkinan rehabilitasi untuk Dylan yang sudah setahun ini aktif mengkonsumsi narkoba.

“Akan kita rehabilitasi. Harus ada assement dari dinas sosial dan BNN untuk rehabilitasi,” ujar Surawan. Polisi pun berusaha mengembangkan kasus narkoba yang digunakan Dylan ini dengan menggeledah kediamanya. Namun tak ditemukan barang bukti yang ditemukan di rumah pria bernama lengkap Dylan Putra Allen Carr ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.