Setahun Tak Bisa Bicara, Video Wasiat Olga Syahputra Dipastikan Hoax

Pasca meninggalnya Olga Syahputa, berita tentang sang komedian kondang ini tak bisa begitu saja lepas dari sorotan media. Salah satunya yang membuat heboh adalah rumor beredarnya video wasiat terkahir Olga Syahputra yang mulai merebak sejak seminggu yang lalu.

Video wasiat Olga Syahputra dipastikan hoax dan palsu
Video wasiat Olga Syahputra dipastikan hoax~life.viva.co.id

Tentu saja beredarnya video wasiat Olga Syahputra ini memicu kehebohan serta pro dan kontra di benak banyak orang. Online shop dimana video tersebut pernah diiklankan pun menolak untuk menjadi pihak yang dipersalahkan atas beredaranya video yang kontroversial tersebut. Mereka membantah sengaja memasang video wasiat Olga Syahputra tersebut sebagai black campaign untuk meninggaktkan customer dan visitor yang mengunjungi ol shop mereka.

Namun pihak Ol Shop sendiri mengungkapkan tengah melakukan investigasi untuk mengetahui siapakah pemasang iklan dengan mencatut nama Olga tersebut. Beredarnya video yang diklaim sebagai wasiat Olga ini tentu saja mengusik hati keluarga Almarhum Olga. Tak terkecuali di hati sang adik, Billy Syahputra. Namun Billy memastikan bawha video tersebut palsu dan hoax. Pasalnya Olga sudah setahun terklahir ini sudah tidak bisa bicara lagi.

Di salah satu acar bincang-bincang di TV Swasta, Billy memastikan bahwa sang kakak sudah tidak bisa bicara lagi sejak dibawa pertama kali ke Singapura. Olga mungkin masih bisa mendengar dan merespon ucapan orang yang ada disekitarnya namun tidak untuk bicara. Karena itu, Billy sekali lagi menegaskan bahwa video yang beredar tersebut tentu saja palsu dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenaranya.

Hal senada disampaikan oleh sang sahabat, Kartika Putri. Menurut Kartika, nama besar Olga begitu menjual sehingga pasca meninggal pun dirinya masih bisa menjadi magnet untuk suatu promosi tertetu. “Ya dimaklumi saja lah. Olga kan terkenal, jadi banyak yang ingin memanfaatkan namanya. Bahkan setelah meninggal namanya masih bisa untuk mencari rezeki” begitu ungkap Kartika.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.