Sudah Tak Cocok Lagi, Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu

Kabar menghebohkan datang dari pesinetron seksi Masayu Anastasia. Masayu yang merupakan istri Lembu ternyata punya masalah dalam rumah tangganya bersama sang suami. Lantaran problem rumah tangga yang tak bisa diselesaikan, Masayu dengan resmi menggugat cerai Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Masayu Gugat Cerai Lembu
Masayu Gugat Cerai Lembu

Sungguh disayangkan memang, padahal Masayu dan Lembu sudah membina rumah tangga selama tujuh tahun lamanya. Adapun alasan Masayu ingin bercerai dari Lembu karena sudah tidak ada kecocokan lagi antara dua belah pihak.

Hal ini dikatakan oleh pengacara Masayu, Aga Khan. “Ada masalah ketidakcocokkan. Mungkin sudah cari jalan terbaik. Ada masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan,” tutur Aga

Rupanya bukan faktor ketidakcocokan saja, ada pemicu lain yang membuat Masayu menggugat cerai Lembu yang tak bisa dibeberkan ke hadapan publik. “Sebenarnya memilih untuk pertahankan dulu. Soal ketidakcocokkan, atau kesibukan namanya pekerja ya. Tapi ada pemicu yang enggak bisa saya ungkapkan,” papar Aga

Aga menambahkan, kliennya selalu memendam semua masalah yang terjadi pada kehidupan rumah tangganya dengan Lembu. Lantaran tidak kuat menahan problema itu, jalan perceraian dianggap terbaik bagi keduanya.

“Masayu sering memendam semua (masalahnya). Mencoba cari solusi terbaik. Ini memang jalan hidup. Ada kali dua tahun, tiga tahun (masalah terjadi)Sebelumnya memang sudah ada masalah keluarga antara mereka. Ayu melakukan itu untuk kebaikan bersama. Saya juga sebagai sahabat tidak mau ini terjadi,” tutup Aga.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing