Suguhkan Warna Berbeda, Kyuhyun ‘Super Junior’ Sukses Gelar Konser Solo Perdana

Eksistensi Kyuhyun di panggung musik KPOP memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya sukses berkarir bersama grup musik yang telah membesarkan namanya, Super Junior, Kyuhyun juga berhasil membuktikan kesuksesannya bersolo karir lewat konser perdananya di SMTOWN COEX Artium di Seoul, Korea Selatan, 6 hingga 8 November 2015.

Suguhkan Warna Berbeda, Kyuhyun ‘Super Junior’ Sukses Gelar Konser Solo Perdana ~ naver.com
Suguhkan Warna Berbeda, Kyuhyun ‘Super Junior’ Sukses Gelar Konser Solo Perdana ~ naver.com

Tak sampai di situ, aksi Kyuhyun juga berlanjut pada 13 hingga 15 November 2015 di tempat yang sama. Penampilan Kyuhyun dikabarkan memberikan warna berbeda di mata penonton. Kyuhyun dilaporkan berhasil mengubah imej sebagai personel Super Junior, menunjukkan jati dirinya sebagai penyanyi solo,

Diwartakan The Korea Star Daily, Selasa (17/11/2015), Kyuhyun tak hanya menyanyikan lagu solo miliknya, seperti At Gwanghwamun hingga A Million Piece, tapi juga lagu milik penyanyi lain. Hebatnya, Kyuhyun menunjukkan kemampuannya nge-rap dengan lagu yang dibuat Mino `WINNER` bertajuk Fear.

Kyuhyun pernah tampil di King of Masked Singer berpakaian seperti seorang detektif dengan coat panjang krem yang membalut tubuhnya. Kyuhyun bernostalgia dengan kembali mengenakan pakaian itu.

Sementara itu, dalam konser solonya,  Kyuhyun memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu permintaan fans. Bahkan, Kyuhyun juga berbincang-bincang dengan penggemar–penonton yang beruntung–bisa memberikan pertanyaan kepada Kyuhyun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.