Suho EXO: Cowok 19 Tahun Berjuang Untuk Hidup Di Film Debutnya

Sama seeprti para personel EXO lainya, kini giliran si ganteng Suho yang akan memulai debutnya di layar lebar. Memiliki pengalaman setelah berakting dalam KBS drama The Prime Minister and I membuat cowok ganteng ini mantap untuk menjajaki layar lebar menyusul sahabat-sahabatnya yang lain di EXO.

Suho EXO perankan cowok belasan tahun di film terbarunya bertajuk Glory yang sekaligus jadi debutnya
Suho EXO perankan cowok 19 tahun di film terbarunya Glory Day~community.usvsth3m.com

Rupannya akting Suho di KBS drama The Prime Minister and I membuat banyak pihak memuji talent yang dimiliki oleh pria berusia 23 tahun ini. Karena itu, film dengan tajuk Glory Day akan menjadi film debutnya kali ini. Meski tengah disibukan oleh promo album EXODUS, namun Suho mantap untuk segera memulai debutnya sebagai bintang film tanpa harus mengorbankan kewajibanya sebagai personel EXO.

Debut Suho di layar lebar juga mendapat dukungan penuh dari para fans dan sahabat-sahabtnya di EXO. Karena Itu tanggal 15 April kemarin, pihak EXO dan SM Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa Suho akan memulai debutnya di layar lebar dan telah lulus proses casting. Glory Day adalah judul film dimana pria ganteng dengan nama asli Kim Junmyeon akan menjajal kemampuan aktingnya di layar lebar.

Yang menarik, di Glory Day ini Suho akan berperan sebagai seorang remaja berusia 19 tahun. Meski mungkin beberapa orang usia 19 tahun sudah cukup dewasa, namun tetap saja Suho akan berating sebagai cowok berusia belasan tahun. Padahal usia Suho sendiri kini sudah 23 tahun dan bukan anak belasan tahun lagi. Meski begitu, beruntung Suho dianugerahi wajah yang imut dan baby face sehingga memerankan cowok berusia 19 tahun pun bukan masalah baginya.

Suho akan memerankan cowok 19 tahun yang berjuang untuk hidupnya, dan menghadapi segala perubahan yang terjadi di sekelilingnya. Sayangnya selain Suho belum diketahui siapa saja yang akan terlibat dalam film Glory Day ini. Namun pihak rumah produksi menjanjikan bahwa jajaran pemain dan sinopsis lengkap dari Glory Day akan di rilis pada Mei nanti. Waah sudah ga sabar ya nunggu akting Suho di layar lebar.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.