Suicide Squad – Harley Quinn Buat Tato Untuk Para Pemain dan Sutradara

Suicide Squad boleh jadi baru akan dirilis pada Agustus 2016 mendatang. Namun, proses syuting yang kabarnya sudah berlangsung selama beberapa bulan belakangan membuat para pemain serta kru menjadi begitu akrab. Mereka bahkan tak lagi sungkan mengumbar kedekatan satu sama lain di berbagai kesempatan. Salah satunya, melalui saling tato di tubuh satu sama lain.

kru suicide squad dekat satu sama lain
kru suicide squad dekat satu sama lain

Beberapa hari belakangan ini, terlihat para bintang Suicide Squad seperti Margot Robbie, Will Smith, dan Joel Kinnaman, mengunggah foto-foto bersama sang sutradara, David Ayer. Bukan foto biasa, foto yang diunggah baik itu di akun pribadi hingga akun resmi DC Extended Universe – studio yang memproduksi film Suicide Squad – menunjukan tato SKWAD yang dibuat oleh pemeran Harley Quinn, Margot Robbie dan Will Smith.

Sang sutradara misalnya, memamerkan ketika Margot Robbie mentato dirinya. Pemeran karakter wanita utama di Suicide Squad tersebut bahkan mengenakan kostum Harley Quinn. Di sisi lain, Joel Kinnaman justru menunjukan tato “SKWAD” yang ada di tangan kirinya. Salah satu pemeran pendukung di Suicide Squad tersebut mendapat tato dari Will Smith.

Selan itu, DC Extended Universe pun mengunggah foto yang menunjukan Harley Quinn menorehkan tato di punggung Joker, yang diperankan oleh Jared Leto. Fans pun langsung menarik kesimpulan bahwa Harley Quinn lah yang menjadi dalang dari tato gila di sekujur tubuh Joker.

Tak sabar ya menunggu filmnya?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.