Suka Cium Peserta Wanita, Bebi Romeo Cap Ahmad Dhani Mentor Cabul

Kiprah Ahmad Dhani sebagai juri dalam ajang pencarian bakat tentunya sudah bukan lagi hal yang baru. Bersama beberapa musisi ternama lainnya, Ahmad Dhani dipercayakan untuk menjadi mentor bagi para peserta pencarian bakat disebuah stasiun tv tanah air. Namun, siapa sangka, suami Mulan Jameela ini harus menerima julukan sebagai mentor cabul dari juri lainnya, ketika Ahmad Dhani kerap mencium peserta wanita ajang pencarian bakat tersebut.

Suka Cium Peserta Wanita, Bebi Romeo Cap Ahmad Dhani Mentor Cabul ~ viva.co.id
Suka Cium Peserta Wanita, Bebi Romeo Cap Ahmad Dhani Mentor Cabul ~ viva.co.id

Sejak beberapa tahun terakhir, wajah Ahmad Dhani seringkali nampang di beberapa stasiun tv, terlebih dalam program acara pencarian bakat dibidang musik. Bersama Bebi Romeo, Rosa, dan Afgan, Ahmad Dhani menjadi penggembleng peserta ajang pencarian bakat tersebut dan tak tanggung-tanggung memberikan komentar pedas jika sang peserta dianggap tak baik dalam membawakan sebuah lagu.

Entah sudah menjadi kebiasaan atau hanya sekedar iseng, Ahmad Dhani rupanya tak hanya memberikan komentar pada para peserta tetapi kerap melayangkan cipika cipiki pada sang peserta wanita dalam ajang tersebut. Bebi Romeo selaku juri dan mentor lain akhirnya memberikan reaksi atas kelakuan Ahmad Dhani ini. Bebi tak segan memberikan cap cabul pada mantan suami Maia Estianti tersebut lantaran sering melihat Dhani melakukan cipika cipiki pada peserta wanita yang tampil, terlebih para peserta wanita tersebut tergolong cantik dan memukau.

(Dhani) mentor cabul dasar” ucap Bebi saat Dhani berhasil mendaratkan ciumannya pada sang peserta. Mendengar perkataan Bebi tersebut, Ahmad Dhani rupanya memberikan tanggapannya sendiri. Menurutnya, kebiasaan cipika cipiki yang ia lakukan pada para peserta ini bisa dijadikan contoh untuk juri pria lainnya, dalam hal ini Bebi dan juga Afgan. “Bagus, itu bisa ditiru sama kamu juga nanti. Bisa dipraktekin ke depan (ke atas panggung cium peserta)” ujar Dhani.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...