Suka Menclok Sana Sini, Shaheer Sheikh Dilarang Dekati Nabila Syakieb

Benar-benar serba salah deh rasanya jadi cowok ganteng seperti Shaheer Sheikh ini. Seolah apapun yang dilakukanya salah dan tak pernah ada yang benar di mata para hatersnya. Setelah dibully karena dekat dengan janda cantik Ayu Ting Ting, kini Shaheer juga menerima komentar pedas pasca dipasangkan dengan Nabila Syakieb dalam suatu sinetron religi.

Fans Nabila Syakieb larang Shaheer Sheikh dekati idolanya karena  sering menclok sana sini~smeaker.com
Fans Nabila Syakieb larang Shaheer Sheikh dekati idolanya~smeaker.com

Memang semenjak dipasangkan dalam suatu sinetron yang sama, fans mulai menjodoh-jodohkan Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Meski Shaheer Sheikh selama ini dikabarkan dekat dengan sosok Ayu Ting Ting, tapi tetap saja banyak yang menjodoh-jodohkan bintang Bollywood ini dengan si cantik Nabila Syakieb. Menurut netizen, Shaheer Sheikh lebih cocok dengan Nabila Syakieb yang masih gadis dan bukan seorang janda.

Namun ada pro pasti pula ada kontranya. Ada yang mendukung, ada pula yang menentang kedekatan yang terjalin antara Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb. Mereka beralasan bahwa reputasi Shaheer Sheikh yang beberapa kali dirumorkan dekat dengan wanita, membuatnya tak panats dekat dengan sosok Nabila Syakieb. Fans beralasan bahwa Nabila bisa mendaptkan pria yang lebih baik daripada Shaheer yang dianggap sering menclok sana sini.

“Nabila kan cantik @nsyakieb85…. please jangan sampai cinlok sama sii Shaheer yaa!! Gg setuju& gg cocok..coz shaheer nempel sana sini(sama ATT juga)…jaga jarak sama shaheer .. Okey !” kata seorang fans yang tak terima melihat netizen menjodoh-jodohkan Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh. “jgn jodoh”in kak nabila sm shaheer, kak nabila sdh punya calon,, klu shaheer msi cinta kontrak jd ntar kasian kak nabila dbully lg sm hama kurawa generation,,, bahas sinetnya aje,,,, klu yg dukung shaheer sm ayu harap pindah ke lapak masing” jgn riweeeh dsini” kata fans yang lain tak setuju jika benar Shaheer dan Nabila mendadak cinlok.

Nabila Syakieb sendiri enggan untuk menanggapi komentar miring terkait dirinya dan Shaheer Sheikh yang kini bertemu dalam sinetron religi ini. Nabila Syakieb juga menanggapi santai haters yang membullynya dikarenakan kedekatanya dengan sosok Shaheer Sheikh. “Fans itu kan orang yang support kita juga. Kalau nggak ada mereka, kita bukan siapa-siapa. Pro dan kontra, fans dan haters pasti ada. Profesional aja,” kata Nabila Syakieb.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.