Suka Menguntit, Paparazzi Brazil Kena Pukul Bodyguard Rihanna

Sudah menjadi kewajiban seorang pengawal pribadi atau bodyguard artis untuk melindungi bos-nya dari segala macam marabahaya yang dianggap dapat mengancam. Namun, tidak kah keterlalun, jika para bodyguard tersebut mengambil sikap untuk melindungi artisnya hingga menyebabkan orang-orang terluka dan merasa dirugikan?

Rihanna ~ mirror.co.uk
Rihanna ~ mirror.co.uk

Hal tersebut rupanya dilakukan oleh pengawal Rihanna yang dikabarkan memukuli beberapa paparazi di Brasil yang kerap membuntuti artisnya tersebut. Diwartakan Aceshowbiz, Rabu (30/9/2015), pengawal pribadi Rihanna secara tiba-tiba memukul wajah dua fotografer dan juga kameramen saat baru keluar dari restoran.

Dengan kasar, bodyguard tersebut mendorong paparazi tersebut hingga menghantam tembok. Merasa dirugikan atas tindakan tersebut, para paparazi tersebut pun berencana menuntut bodyguard Rihanna tersebut. Namun, tak lama berselang, pengawal pribadi pelantun hits Diamonds ini langsung mengungkapkan penyesalan atas tindakan tidak terpujinya itu.

Suka Menguntit, Seorang Paparazzi Kena Hajar Bodyguard Rihanna ~ aceshowbiz.com
Rihanna bersam Bodyguardnya ~aceshowbiz.com

Sementara itu, saat insiden pemukula itu Rihanna sedang makan malam di salah satu restoran di Rio de Janeiro. Kehadiran Rihanna di sana dalam rangka tampail di festival musik Rock in Rio. Gaya berpakaian Rihanna pun sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Rihanna mengnakan pakaian jaring-jaring hijau panjang yang memperlihatkan tubuh seksinya. Bahkan celana dalam dan bra pun terlihat jelas.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.