Suka Pada Pandangan Pertama, Korban DS Sudah Diincar Oleh Saiful Jamil

DS, sang korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saiful Jamil memang memilih merahasiakan identitasnya. Remaja pria yang saat ini duduk di bangku SMA tersebut hanya menyatakan diri adalah salah satu penonton bayaran untuk kontes pencarian bakat dangdut. Posisi Saiful Jamil sebagai juri di kontes tersebut rupanya membuatnya dekat dengan DS.

Kasus Pelecehan Seksual, KPAI Sebut Saipul Jamil Potensi Memiliki Gangguan Jiwa ~ liputan6.com
Kasus Pelecehan Seksual, KPAI Sebut Saipul Jamil Potensi Memiliki Gangguan Jiwa ~ liputan6.com

Melalui kuasa hukumnya,Osner Johnson DS mengungkap ia merasa sudah diincar sejak lama. Ketika pertama bertemu, Saiful Jamil sudah menunjukan tanda-tanda suka. Ia pun kerap kali dilirik serta diberi senyuman samar dari bangku dewan juri.

“Waktu pertama kali bertemu, SJ sudah melirik DS dan melempar senyum. Setelah itu SJ selalu meminta DS untuk menginap di rumahnya. Awalnya DS menolak, akhirnya setelah izin dengan orang tuanya, DS berani menginap di rumah SJ,” ungkap Osner Johnson ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2).

Korban DS rupanya sudah ditaksir sejak lama
Korban DS rupanya sudah ditaksir sejak lama

Tak curiga, DS mengaku senang mendapat kesempatan dekat dengan artis. Yang tak ia duga justru Saiful Jamil memiliki niatan buruk dengan dirinya.

“DS awalnya senang bisa punya kesempatan dekat dengan artis, berharap dengan DS ramah, maka SJ akan mengajaknya ke dunia artis. Tapi DS membantah dirinya menyimpang, dia pria normal,” pungkas Osner.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.