Sukses Ciptakan Lagu Dangdut, Rian D’masiv Ingin Ciptakan Lagu Keroncong

Vokalis d’Masiv yaitu Rian, memang ahli dalam hal untuk menciptakan lagu. Yak, ternyata anak band yang satu ini memiliki bakat menciptakan lagu dari berbagai genre, salah satunya yakni lagu dangdut yang telah ia ciptakan untuk penyanyi dangdut Alodya Desi.

Sukses Ciptakan Lagu Dangdut, Rian D'masiv Ingin Ciptakan Lagu Keroncong - krakatauradio.com
Sukses Ciptakan Lagu Dangdut, Rian D’masiv Ingin Ciptakan Lagu Keroncong – krakatauradio.com

Lagu dangdut yang diciptkan Rian d’Masiv ini berjudul “Pacar Sabtu Minggu” yang sudah dapat didengarkan oleh penikmat musik dangdut di tanah air. Bahkan, Rian yang telah memiliki istri dan dikaruniai oleh seorang putri ini, berencana untuk menciptakan sebuah lagu dengan genre khas Indonesia, yakni genre keroncong.

“d’Masiv sempat main jazz, jadi impian mau bikin keronconglah. Jadi musik nggak dikotak-kotakin,” ujarnya saat diwawancari di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015) malam.

Ia mengakui, bahwa menciptakan sebuah lagu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan dirinya. Terlebih lagi genre yang berbeda yang biasa ia geluti yaitu dangdut dan keroncong. Menurutnya, dirinya harus dalam kondisi konsentrasi penuh agar lagu yang diciptakannya dapat diterima oelh penikmat musik.

Alodya Desi yang merupakan penyanyi dangdut yang berkesempatan untuk menyanyikan lagi ciptaan Rian d’Masiv sangat senang karena Rian membimbing dengan baik di jalur musik ini.

“Pertamanya nggak menyangka Rian bisa bikin lagu dangdut. Dan setelah recording lagunya bagus banget semoga bisa diterima masyarakat luas,” jelas Alodya Desi.