Sukses Debut Solo, Taeyeon SNSD Kembali Raih Trofi Kemenangan Ke-4 Kalinya

Taeyeon kembali membuktikan kehebatannya berkarir di dunia hiburan KPOP. Tak hanya sukses bermusik bersama girlband-nya, SNSD, Taeyeon juga berhasil membuktikan bahwa debut solonya tidak kalah sukses dengan debutnya bersama SNSD selama berkarir di dunia hiburan.

Sukses Debut Solo, Taeyeon SNSD Kembali Raih Trofi Kemenangan Ke-4 Kalinya ~ youtube.com
Sukses Debut Solo, Taeyeon SNSD Kembali Raih Trofi Kemenangan Ke-4 Kalinya ~ youtube.com

Hal ini dibuktikan dengan kembalinya Taeyeon dianugerahi trofi kemenangan untuk lagu debut solonya yang berjudul ‘I’. Trofi tersebut diraih oleh Taeyeon dalam episode ‘Inkigayo’ yang ditayangkan pada hari ini 18 Oktober.

Dalam episode tersebut, Taeyeon harus bersaing dengan boy grup rookie iKON dan juga penyanyi senior Lim Chang Jung. Ia kemudian berhasil unggul dengan meraih total skor sebesar 10140 poin.. Taeyeon menang telak dengan angka voting yang didapatnya lebih dari 10 ribu angka, sedangkan untuk iKON hanya berhasil mengumpulkan 4720 angka dan penyanyi senior Lim Chang Jung hanya mengumpulkan angka 4997 yang menempatkan dirinya sebagai peringkat kedua.

Sementara itu, kemenangan ini merupakan kemenangan keempat kalinya setelah comebacksebagai penyanyi solo ditanggal 7 Oktober lalu. Comeback Taeyeon yang berkolaborasi dengan rapper hip hop Verbal Jint terbilang sukses besar pasalnya lagu debut solo Taeyeon dan Verbal Jint ini berhasil memuncaki hampir seluruh chart musik didalam maupun diluar negeri.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.