Sukses Dengan Gangnam Blues, Ini Film Baru Yang Akan Dibintangi Lee Min Ho

Kemampuan akting aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho memang tak perlu diragukan lagi. Sukses menunjukkan kemapuan aktingnya di berbagai drama Korea, kini ia makin melebarkan sayap karirnya di dunia perfilman. Setelah sukses dalam debut film Gangnam Blues (2015), Lee Min Ho tengah sibuk dengan film terbarunya bertajukĀ Bounty Hunters, ia kembali dipercaya beraksi dalam film yang merupakan mega-proyek sineas Korea, Tiongkok, dan Hongkong.

Lee Min Ho akan bintagi film baru, Bounty Hunter. ~ soompi.com
Lee Min Ho akan bintagi film baru, Bounty Hunter. ~ soompi.com

Bukan sekadar film biasa, Bounty Hunters memiliki biaya produksi yang fantastis yaitu 35 miliar Won atau sekitar Rp 413 miliar. Proses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara di Asia, diantaranya, Tiongkok, Korea, Malaysia hingga Thailand. Tak hanya diisi dengan bintang asal Korea saja, Lee Min Ho juga akan beradu akting dengan sederet artis ternama dari negeri tirai bambu, diantaranya Wallace Chung.

Sementara itu, proses produksi sudah mulai dilakukan. Tak menarik rasanya jika film yang tampak hebat itu tanpa sentuhan wanita. Artis cantik yang tak hanya jago berakting, tapi juga memberikan warna indah selama cerita berlangsung diperlukan untuk membangun suasana. Salah satunya, artis cantik Tang Yang atau yang lebih dikenal sebagai Tiffany Tang.

Seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, Jumat (27/8/2015), artis oriental itu akan menjadi lawan main Lee Min Ho, berperan sebagai kekasih dari aktor tampan asal Korea Selatan itu. Wajah Tiffany Tang yang tampak seperti boneka akan membuat penggemar jatuh hati. Saat ini, Tiffany Tang juga sibuk dengan drama Mandarin yang diperankan bersama Rain, Diamond Lovers.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.