Sukses Dengan ‘See You Again’, Ini Proyek Terbaru Charlie Puth

Setelah sukses dengan single See You Again yang jadi soundtrack FURIOUS 7 telah melambungkan namanya, Charlie Puth kini sedang menggarap sebuah proyek musik terbaru. Sebuah single soundtrack kini tengah ia kerjakan dan kabarnya yang jadi pasangan duetnya kali ini adalah rapper Lil Wayne.

Sukses Dengan ‘See You Again’, Ini Proyek Terbaru Charlie Puth. ~ singersroom.com
Sukses Dengan ‘See You Again’, Ini Proyek Terbaru Charlie Puth. ~ singersroom.com

Kali ini mereka berdua terlibat dalam sebuah single yang berjudul Nothing But Trouble. Lagu ini juga merupakan sebuah soundtrack film dokumenter, yaitu 808. Sebuah film tentang drum machine klasik Roland TR-808 dari tahun 1980.

Bicara soal scene musik elektronik, Lil Wayne bukanlah orang baru dalam ranah ini. Pilihannya untuk menggandeng Charlie Puth sangat tepat. Bukan semata-mata karena ketenaran yang diperoleh Charliedalam See You Again, namun karena Charlie juga tak jauh dari musik elektronik.

Charlie memang bisa memberi warna dalam kolaborasinya dengan para rapper. Tak hanya dari warna musik, namun karakter vokal pelantun Marvin Gaye tersebut juga sangat pas jika dipadukan dengan rap.

Sebelumnya Charlie Puth sukses mengisi See You Again yang jadi soundtrack FURIOUS 7 . Tak hanya karena saat itu ia berkolaborasi dengan Wiz Khalifa, namun tak urung kesuksesan film dantribute untuk Paul Walker tersebut tak urung juga ikut andil dalam melambungkan namanya ke kancah musik dunia. Berikut ini adalah audio ‘Nothing But Trouble’, yang sudah tersedia di iTunes dan Spotify mulai hari ini (30/6):

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.