Sukses Dengan XOXO, Kini EXO Siap Rilis Album Terbaru Di Jepang

Boyband Asal Korea, EXO memang terbilang baru malang-melintang di dunia hiburan KPOP. Kendati demikian EXO telah berhasil menarik hati para fans hampir di seluruh dunia. Beberapa prestasi pun telah ditorehkan, album perdana mereka bertajuk XOXO pun terjual satu juta keping di Korea dan Tiongkok.

Sukses Dengan XOXO, Kini EXO Siap Rilis Album Terbaru Di Jepang. ~ soompi.com
Sukses Dengan XOXO, Kini EXO Siap Rilis Album Terbaru Di Jepang. ~ soompi.com

Merasa tak puas dengan pencapaian yang berhasil mereka torehkan, EXO dikabarkan telah siap untuk membuat debut mereka di Jepang. Bulan November mendatang akan menjadi saksi mereka menelurkan karya terbaru untuk para fans setia terutama yang berada di Negeri Sakura tersebut.

Selama penampilan mereka pada A-Nation Stadium Festival di Jepang pada 30 Agustus lalu, EXO mengejutkan para fansnya. Kejutan tersebut berupa kabar mereka akan merilis single versi Jepang pada 4 November mendatang. Momen tersebut bertepatan dengan tur konser kedua mereka di Tokyo Dome dan Osaka Kyocera Dome.

Meskipun sudah sekian kali menginjakan kaki di Jepang, para personel EXO tetap harus bekerja keras untuk menghadapi konser dan rilis bersamaan. Sebelumnya, EXO sempat tampil di tayangan televisi Jepang dalam Channel EXO yang mengudara pada 7 Agustus 2015 lalu. Melalui acara ini, EXO berharap bisa mengenalkan diri sebagai boyband di Jepang dan semakin dekat dengan fans.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.