Sukses Di Dunia Hiburan, Gigi Hadid Tidak Dompleng Nama Besar Orang Tua

Menjadi selebriti muda yang sukses berkat nama besar orang tua yang juga bekerja di dunia industri hiburan kini tengah mewabah di kalangan keluarga artis. Namun, hal ini tidak berlaku bagi model Gigi Hadid.

Sukses Di Dunia Hiburan, Gigi Hadid Tidak Dompleng Nama Besar Orang Tua ~ eonline.com
Sukses Di Dunia Hiburan, Gigi Hadid Tidak Dompleng Nama Besar Orang Tua ~ eonline.com

Dilansir dari E Online, Rabu (30/9/2015), meski lahir dari keluarga selebriti, Gigi tidak serta merta memanfaatkan popularitas kedua orangtuanya. Ibunya, Yolanda Foster merupakan mantan model dan ayah tirinya musisi ternama asal Kanada, David Foster.

“Aku tidak memiliki bentuk tubuh seperti model lain pada umumnya dan aku tidak berpikir akulah yang terbaik. Kalian boleh menilai apapun tentangku. Tapi aku benar-benar seorang pekerja keras yang percaya diri,” ungkapnya. Selain itu, Gigi juga mengungkapkan kunci untuk bertahan dalam dunia hiburan yang cukup keras ini yaitu dengan menjadi diri sendiri.

“Begitu banyak komentar negatif yang datang. 99% orang-orang di media sosial memberi penilaian tanpa tahu betul orang yang mereka bicarakan. Tapi aku manusia dan aku tidak akan bohong,” ujarnya dalam wawancara dengan majalah ELLE baru-baru ini.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh David Foster, meski hanya sebagai ayah tiri, namun David tetap mengamati pertumbuhan Gigi. David Foster membeberkan bahwa sejak kecil Gigi memang telah dididik untuk menjadi pekerja keras namun tetap rendah hati dan hasilnya terlihat pada dirinya saat ini.

“Dia (Gigi) sangat gigih dan jujur, dia juga bekerja keras untuk menjadi wanita muda yang sukses dan mandiri secara finansial,” ujar David Foster beberapa waktu lalu. Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu diantara model muda dan berbakat lainnya seperti Kendall Jenner, Taylor Swift, Cara Delevingne dan lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.