Sukses Di Film, Luhan Dipuji Matt Damon Dan Andy Lau

Lahir dari dunia musik dan sekarang memilih fokus untuk terjun ke dunia akting merupakan keputusan yang tepat bagi Luhan. Yak, aktor baru tersebut sukses menarik perhatian berkat perannya di film “Great Wall”. Bahkan aktor kenamaan Matt Damon dan Andy Lau pun ikut kagum dengan raihan prestasi Luhan di dunia perfilman saat ini.

Sukses Di Film, Luhan Dipuji Matt Damon Dan Andy Lau - twitter
Sukses Di Film, Luhan Dipuji Matt Damon Dan Andy Lau – twitter

Pada Minggu (5/7/2015), dalam sebuah konferensi pers fim “Great Wall” yang dibintangi oleh Luhan, Matt Damon dan Andy Lau di Beijing, Matt Damon pun memberikan tanggapannya mengenai popularitas Luhan saat ini di dunia perfilman.

“Ini pengalaman besar, saya terkejut melihat Luhan muncul bersama penggemarnya. Di malam pertama sebelum kami mulai syuting, ada sekitar 400 bunga berjejer memenuhi jalan,”ujar Matt Damon antusias.

Andy Lau pun tak ketinggalan ikut memuji popularitas Luhan, “Saya pikir bung-bunga itu untuk saya,” pungkas Andy Lau.

Luhan, sebelumnya mengawali karir di dunia hiburan dengan bergabung dalam boyband asal China, EXO. Namun tahun 2014 lalu, ia memutuskan untuk hengkang dari EXO dan kemudian lebih fokus unutk mendalami dunia akting. Ia sempat bermain di film China yang berjudul “20 Once Again”. Berkat akting kerennya di film tersebut, Luhan pun berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor aktor populer dalam The 22nd Beijing Collage Student Film Festival Awards Ceremony pada 9 Mei lalu.