Sukses di Manga dan Film, Death Note Akan DIbuat Drama Serial

Para pecinta manga pasti tahu akan cerita tentang Light Yagami, seorang siswa jenius yang secara kebetulan menemukan “Death Note” milik shinigami (dewa kematian). Yap, manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata itu populer dengan nama Death Note. Manga Death Note sendiri hanya terbit sampai 12 jilid, meski begitu animo pecinta manga ini yang begitu besar membuat karya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata ini diangkat ke layar lebar.

Dalam versi layar lebarnya, Death Note dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Death Note, Death Note The Last Name, dan Death Note 3,5. L Change The World. Dalam versi layar lebarnya, tokoh Raito Yagami diperankan oleh aktor muda Tatsuya Fujiwara, sedangkan tokoh L diperankan oleh Kenichi Matsuyama.

Anime Death Note ~ http://www.pageresource.com/
Anime Death Note ~ http://www.pageresource.com/

Perbedaan mendasar antara versi manga dengan versi layar lebarnya adalah dalam versi manga, L kalah dan mati dan kemudian digantikan oleh N (Near) dan M (Mello), namun dalam versi layar lebarnya L dapat mengalahkan Light namun tetap berakhir dengan kematian L. Near hanya muncul dalam Death Note: L Change The World. Sedangkan Mello tidak dimunculkan.

Nah baru baru ini tersiar kabar Death Note akan diangkat ke dalam serial drama yang akan tayang pada bulan Juli. Telah diumumkan bahwa pemeran untuk drama tersebut akan berbeda dari film live-action sebelumnya, dan untuk drama kali ini karakter bernama N (Near) akan ditampilkan, yang sebelumnya tidak ada di film live-action dan drama musikalnya.

Ryuk, sang shinigami ~ japanesestation.com
Ryuk, sang shinigami ~ japanesestation.com

Kabar ini diperkuat dengan munculnya gambar sang shinigami, Ryuk di website resmi drama ini yang berkata “Sebuah serial drama…. Menarik!!…”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.