Sukses di New York  Fashion Week, Zaskia Sungkar Pamer Karya di Fashion Nation

Setelah sukses merambah dunia tarik suara bersama sang adik Shiren Sungkar, kini Zaskia Sungkar melebarkan sayapanya di dunia fashion. Khsusunya fashion untuk busana muslim. Tak tanggung-tanggung setelah ikut ambil andil dalam New York  Couture Fashion Week beberapa saat lalui, ia kemudian memamerkan hasil rancanganya dalam acara Fashion Nation di Senayan City Jumat kemarin.

Zaskia Sungkar. ~ pjoksatu.id
Zaskia Sungkar. ~ pjoksatu.id

Meski beberapa saat lalu harus dilarikan ke rumah sakit, istri artis Irwansyah ini tetap menampakkan senyum manisnya sembari jalan di atas catwalk dan membawa sebuah rangkaian bunga. Dalam acara tersebut, ia menunujukkan hasil rancangannya berupa busana musli dengan mayoritas bermotif etnik.

Zaskia sungkar saat di Fashion Nation. ~ wowkeren.com
Zaskia sungkar saat di Fashion Nation. ~ wowkeren.com

Zaskia menganggap ini sebagai salah satu pencapaiannya sebagai desainer busana muslim yang baru ia geluti selama dua tahun ini. Namun, ia menyadari bahwa dunia desai adalah bukan perkara mudah. Rancangan busana yang ia desain sangat rentan untuk dijiolak oleg orang-orang. Tak sedikit pihak yang meniru rancangan jilbab dengan hoodie yang jadi ciri khasnya selama ini.

“Jilbab masih digarap lagi, ciri khas Zaskia yang hoodie sekarang banyak tiruannya,” kata Zaskia. “Awalnya kecewa, tapi rezeki nggak akan kemana. Balik lagi yah emang itu enggak bisa dicegah.”

Ia juga beriat ingin terus mengasah bakatnya di dunia desain dan tetap berusaha agar kreasinya tak lagi ditiru orang. “Tapi ini banyak orang yang senang juga, mungkin dia (peniru) bisanya cuma segitu harganya. Ikhlasin saja, kita bikin inovasi baru, dan kalau ada yang jadi followers, kita biasa aja,” ujar Zaskia

Di sisi lani, turut juga hadir partner  Zaskia sewaktu menghadiri New York  Couture Fashion Week yakni  Dian Pelangi dan Barli Asmara. Mereka juga memamerkan rancangannya di Fashion Nation. Acara tersebut turut diramaikan oleh sederat artis terrnama, seperti penyanyi Shanty, Atiqah Hasiholan, Fira Basuki dan Inneke Koesherawati.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.