Sukses Furious 7, Harta Warisan Paul Walker Sentuh Nilai Triliunan

Furious 7 sukses berat menginvasi bioskop-bioskop di berbagai belahan dunia dalam minggu pertama penayanganya saat ini. Total belum seminggu dirilis, Furious 7 dikabarkan telah menembus angka box office sebesar 100 Juta Dolar. Suatu jumlah yang sangat fantastis untuk film yang baru saja dirilis di pasaran dalam jangka waktu belum sampai seminggu.

harta warisan Paul Walker naik drastis
harta warisan Paul Walker naik drastis pasca kesuksesan Furious 7~consciousmagazine.co

Sukses besar Furious 7 ini tentu saja berpengaruh pada pundi-pundi pendapatan para pemeranya. Tentu saja jajaran pemain yang ada di film ini akan mendapatkan untung yang besar dan berlimpah. Bisa dibayangkan berapakah bayaran yang akan diterima oleh Vin Diesel, the Rock, Ludracis dan para aktor dan artis yang terlibat dalam film ini. Royalti dan honor merekapun pasti akan bertambah seiring dengan untung besar yang bakal diraup oleh film ini.

Namun satu yang tak boleh dilupakan adalah sosok mendiang Paul Walker di film ini. Film yang didedikasikan untuk Paul Walker ini tentu saja tetap memperhitungkan honor dan royatli yang akan diterima oleh ahli waris pria bermata indah ini. Meski telah meninggal dunia ditengah masa syutingnya, namun tetap saja Paul Walkker telah merampungkan separuh lebih proses syutingnya di film ini. Tak heran jiuka jumlah harta warisan Paul Walker pun jadi pertanyaan banyak orang kemudian.

Meski tak menyebutkan jumlahnya, namun dikabarkan harta warisan mendiang Paul Walker akan menyentuh nilai triliunan dari kontribusinya di film Furious 7 ini. Sebelumnya, harta Paul Walker sebelum meninggal adalah $25 juta. Dan kini ketika Furious 7 menjadi block buster dan box office, harta warisan Paul Walker akan naik secara signifikan. Sejauh ini, putrinya Meadow Walker lah yang berhak menerima harta berlimpah ini, selain beberapa badan amal dimana Paul menjadi donatur tetapnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.