Sukses Garap Mission Impossible 5, Christopher McQuarrie Kembali Arahkan Film Ke-6

Angin segar kembali berembus untuk para pecinta film Mission Impossible yang belakangan ini tengah menjadi isu hangat di kalangan para penikmat layar lebar. Sutradara Christopher McQuarrie yang belakangan sukses mengarahkan Mission: Impossible – Rogue Nation, baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menggarap film ke-6 Mission: Impossible .

Sukses Garap Mission Impossible 5, Christopher McQuarrie Kembali Arahkan Film Ke-6 ~ Comic Book Movie
Sukses Garap Mission Impossible 5, Christopher McQuarrie Kembali Arahkan Film Ke-6 ~ Comic Book Movie

Seperti yang sudah-sudah, film yang layak ditunggu penayangannya ini akan kembali dibintangi oleh Tom Cruise. Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (30/11/2015), kabar ini pertama kali disuarakan oleh Variety. Disebutkan juga bahwa McQuarrie sedang dalam pembicaraan dengan Paramount Pictures untuk menulis naskah film laga itu.

McQuarrie telah melakukan negosiasi bersama studio sejak dua pekan lalu. Akan tetapi ia masih belum bisa mengonfirmasinya kala itu dikarenakan masih belum ada keputusan pasti hingga Senin kemarin.

The Hollywood Reporter pun baru saja menyampaikan bahwa McQuarrie juga akan menulis serta memproduseri film keenam bersama Tom Cruise. McQuarrie sendiri kini menjadi sutradara pertama dalam sejarah Mission: Impossible yang mengarahkan franchise tersebut untuk yang kedua kali.

Mission: Impossible 6 diharapkan bisa memulai produksi mulai Agustus 2016 mendatang. Meskipun begitu, ada kemungkinan jadwalnya akan berubah di masa depan.

Bintang franchise Mission: Impossible, Tom Cruise akan kembali memerankan Ethan Hunt dan kemungkinan bakal ada wajah-wajah sebelumnya seperti Jeremy Renner, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin, Paula Patton, maupun Maggie Q di sekuel Rogue Nation ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.