Sukses Jadi Aktris, Lupita Nyong’O pernah Jadi Asisten Ralph Fiennes

Aktris cantik Lupita Nyong’o yang sekarang namanya terkenal mendunia sebagai aktris ternama yang sudah membintangi berbagai film ternyata dulunya merupakan asisten produksi. Aktris yang berusia 32 tahun tersebut merupakan asisten dari Ralph Fiennes untuk film “The Constant Gardener” yang dirilis pada tahun 2005.

Lupita Nyong'O yang berhasil mendapatkan piala oscar ternyata pernah menjadi asisten produksi (foto: tomendlorenzo.com)
Lupita Nyong’O yang berhasil mendapatkan piala oscar ternyata pernah menjadi asisten produksi (foto: tomendlorenzo.com)

“Ralph itu juga manusia biasa di lokasi syuting. Dia sangat pendiam dan membuat aku merasa tak nyaman. Aku mencoba untuk berbicara dengannya dengan menanyakan ‘apa film kesukaannya? dari semua film yang sudah aku bintangi apa yang paling kau sukai? Dia begitu sopan dan merespon semua jawabannku. Pada saat tertentu, dia akan mengatakan, Lupita, aku ingin sendiri” ujar Lupita Nyong’O saat mengingat kembali masa lalunya sebagai asisten.

Tak hanya menjadi asisten produksi dalam film “The Constant Gardener”, Lupita Nyonng’O juga pernah menjadi asisten produksi dalam film “The Namesake” dan “Where God Left His Shoes”. Namun, kini aktris yang lahir di karirnya memuncak. Lupita Nyong’O telah membintangi berbagai film seperti “12 Years of Slave”, “Solomon Northup” dan yang terbaru “Star Wars: The Force Awakens”. Lupita Nyong’O bahkan berhasil memenangkan kategori aktris pendukung terbaik pada ajang Academy Awards yang juga dinobatkan sebagai aktris Kenya pertama yang memenangkan piala Oscar.