Sukses Jadi Film Teromantis, ‘The Notebook’ Akan Dibuat Serial Televisinya

Jika kalian penggemar film drama romantic, pasti tidak asing lagi dengan film ‘The Notebook’. Film yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks ini kabarnya akan di buatkan serial televisinya oleh saluran televisi The CW. Film kisah cinta sampai akhir hayat itu memang dikenal sebagai salah satu cerita paling romantis di muka bumi.

Sukses Jadi Film Teromantis, ‘The Notebook’ Akan Dibuat Serial Televisinya. ~ bisnis.com
Sukses Jadi Film Teromantis, ‘The Notebook’ Akan Dibuat Serial Televisinya. ~ bisnis.com

Serial televisi itu pun rencananya akan “mengikuti perjalanan romantis Noah dan Allie — yang pada filmnya diperankan oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams — pada awal berkembangnya hubungan mereka”.

Tidak hanya itu, serial televisi ‘The Notebook’ kabarnya juga akan berkisar pada saat Noah dan Allie “membangun kehidupan dan masa depan mereka bersama dengan latar belakang politik rasial, kesenjangan ekonomi, dan adat istiadat sosial pasca-Perang Dunia II pada akhir tahun 1940-an di Carolina Utara.”

Sayangnya, The CW mungkin akan menghilangkan adegan-adegan yang menguras air mata, di mana Noah dan Allie sudah menua dan Allie sudah menderita Alzheimer. “Saya tidak yakin kami akan melihat pasangan yang lebih tua — seperti apa mereka jadinya. Namun beberapa hal berubah [dalam pengembangan]. Saya senang Nick Sparks mau melakukannya di The CW,” ungkap Presiden The CW, Mark Pedowitz, pada tur media Television Critics Association di Beverly Hills.

Namun belum diketahui, apakah pasangan fenomenal, Ryan Gosling dan Rachel McAdams akan bermain di versi serial televisinya nanti.

Dirilis pada 2004 silam, film The Notebook yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Nicholas Sparks ini sukses menjadi box office. Pendapatan sebesar Rp 1,6 triliun yang diraih The Notebook langsung memasukkan namanya ke daftar 14 film drama romantis terlaris sepanjang masa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.