Sukses Jadi Rapper, Tinie Tempah Pernah Bercita-cita Jadi Akuntan

Rapper Tinie Tempah, ternyata mengaku bahwa dirinya ingin menjadi seorang akuntan. Hal itu diungkapkannya kepada Telegraph.co.uk.

Sebelum jadi rapper, Tinie tempah ingin jadi akuntan (foto: edp24.co.uk)
Sebelum jadi rapper, Tinie tempah ingin jadi akuntan (foto: edp24.co.uk)

“Aku tahu. bahkan akuntanku tak ingin menjadi seorang akuntan. Dia ingin menjadi seorang rapper. Tetapi aku selalu ingin jadi seorang akuntan.” ujar rapper berusia 27 tahun tersebut.

Meskipun sekarang menjadi rapper ternama, Tinie Tempah pernah mengalami frustasi saat membuat musiknya . Penyanyi yang pernah berduet dengan Ellie Goulding dan tersebut ungkapkan masa lalunya ketika orang tuanya mencoba agar tak terlalu bermimpi, “Banyak orang yang sedikit agak berbeda. Seperti’ aku ingin jadi astronot’. Namun selalu ada hal ketika ayah dan ibumu mengatakan-“dengarkan anakku, ini tak akan terjadi. Karena ini musik dan karena semua orang bilang itu mimpi yang terlalu tinggi, aku tak ingin memaksakan pada usia 20anku. Karena setelah itu, bisa jadi kurang bertanggung jawab.”

Setelah itu, Tinie Tempah memasang target. Jika dia tak bisa masuk ke label rekaman pada usia 20an, dia membuang semuanya. Kemudian, pada akhirnya dia berhasil menandatangi sebuah kontrak dengan sebuah label rekaman.