Sukses Operasi Ganti Kelamin, Bruce Jenner Kini Resmi Jadi Wanita

Bruce Jenner beberapa waktu lalu memang sempat membuat heboh publik dengan pengakuannya yang ingin bertransformasi menjadi seorang wanita. Bahkan, mantan atlet Olimpiade tersebut tak enggan untuk mengakui secara terang-terangan di salah satu tayangan TV terkenal. Namun, sekarang ayah kandung Kendall Jenner tersebut telah resmi menjadi wanita yang utuh seperti yang diimpi-impikannya selama ini.

Bruce Jenner telah menjalani operasi pegantian kelamin. ~ nydailynews.com
Bruce Jenner telah menjalani operasi pegantian kelamin. ~ nydailynews.com

Seperti yang dikutip dari Radar Online pada Rabu kemarin, Bruce Jenner telah menjalani operasi ekstrem tersebut tiga minggu lalu. Ia menghabiskan waktu selama 8 jam di meja operasi untuk mengubah kelaminnya. Menurut salah satu sumber, sebelum melakukan operasi Bruce Jenner sudah mempelajari prosedur-prosedur yang layak dan aman di salah satu klinik di Beverly Hills.

“Bruce kini telah resmi dan untuk semua tujuan hukum yang sah, dia kini dianggap sebagai seorang wanita. Dia sangat senang dengan hasilnya, tetapi dia tidak menyadari betapa berat penderitaan yang harus dilaluinya dalam masa penyembuhan,” tutur sumber tersebut.

Pasca operasi, ia sempat mengira dirinya mengalami infeksi di saluran kemih. Namun, rumor tersebut rupanya hanya dampak dari rasa sakita akibat operasi pergantian kelamin yang ia jalani. Keputusan Bruce ini merupakan keputusan yang paling sulit ia putuskan dalam hidupnya. Tak sedikit yang mencibir dan mengucilkan keputusan Bruce tersebut yang dianggap tidak layak tersebut.

Tapi untungnya saja, ia mempunyai keluarga yang tetap mendukung serta menyemangati Bruce. Seperti yang dilakukan kedua anak perempuannya Kendall dan Kylie. Meski berat, mereka harus menerima kenyataan bahwa ayahnya kini telah berubah menjadi seorang wanita. Namun, baik Kylie maupun Kendall tak mempermasalahkannya. Tak hanya Kylie dan Jenner, Kim dan Khloe Kardashian yang juga merupakan anak tiri dari Bruce, juga memberikan dukungan penuh pada ayah tirinya.

“Anak-anak Bruce tak pernah melihat ayahnya sangat senang seperti sekarang ini. Mereka hanya berharap Bruce akan memulai hidupnya sebagai wanita yang bisa diterima publik,” ujar seorang sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.