Sukses Sutradarai Furious 7, James Wan Balik Lagi Ke Film Horror

Saatnya kini para sutradara Asia yang berjaya di ranah Hollywood. Pasca Hollywood dibuat takjub dengan karya-karya sensasional sutradara berdarah Taiwan, Ang Lee, kini perhatian mereka tertuju pada sosok sutradara muda namun penuh talenta, James Wan. Siapa sangka pria berbadan kecil berusia 38 tahun inilah yang ada di balik suksesnya film blockbuster Furious 7.

James Wan tolak Sutradari Furious 8 dan memilih untuk menggarap  remake film horror
James Wan tolak Sutradari Furious 8~collider.com

Kesuksesan Wan yang mmebawa Furious 7 menjadi blockbuster dengan omzet triliunan ini membuatnya menjadi salah satu sutradara papan atas Hollywood. Banyak yang kemudian meminta pria berdarah Cina Malaysia ini untuk kembali menjadi sutradara sequel film Furious 8 yang mulai mengemuka. Namun sayangnya, James Wan punya pilihan lain untuk proyek penyutradaraanya selanjutnya.

Wan kabaranya akan kembali menangani film horror untuk proyek penyutradaarnya yang terbaru. Kabarnya, Wan menolak untuk menjadi sutradara Furious 8 dan memilih untuk menggarap remake film horror lawas yang bertajuk “The Entity”. Rupanya Wan merasa tertantang untuk mengolah kembali film horror yang pernah sukses di tahun 1982 dan melambungkan nama Barbara Hershey ini.

Kemamapuan Wan untuk menyutradari film horror sudah tak perlu untuk dipertanyakan lagi. James Wan bahkan pernah mendapat predikat sebagai sutradara spesialis film horror dan misteri, yang akan membuat Anda melompat dari tempat duduk saat menontonya. Lihatlah sederet film horror sukses seperti Dead Silence, Insidious, The Conjuring dan Insidious: Chapter 2 yang menjadi box office.

Wan sendiri kini juga tengah menggarap sequel dari the Conjuring yakni The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist yang akan dirilis pada 2016 nanti. Selain akan menggarap remake film horror the Entity, James Wan juga dilirik untuk menggarap film Aquaman yang yang direncanakan diirlis pada 2017 nanti. Namun Wan belum mengungkapkan apa-apa terkait film Aquaman yang ditunjukan padanya. Pria ini hanya mengkonfirmasi tak akan kembali ke Furious 8 dan akan mengarap film horror “The Entity” ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.