Sukses Turunkan Berat Badan, Adele Jadi Gila Belanja

Keberhasilan penyanyi Adele dalam menurunkan berat badan membuat dirinya sukses menjadi sumber inspirasi bagi kaum hawa yang ingin mempunyai bentuk tubuh yang lebih ramping. Tak heran jika belum lama ini Adele didaulat menjadi model sampul Vogue untuk pertama kalinya.

Sukses Turunkan Berat Badan, Adele Jadi Gila Belanja ~ mirror.co.uk
Sukses Turunkan Berat Badan, Adele Jadi Gila Belanja ~ mirror.co.uk

Dalam wawancara, selain bercerita tentang persiapan tur dunia untuk album terbarunya, 25, Adele juga mengungkapkan serunya saat menerapkan pola hidup sehat. hingga kini tubuhnya terlihat lebih ramping.

Tak hanya merasakan tubuh yang lebih sehat, menariknya sejak berat badannya turun, Adele jadi kecanduan belanja. “Saya mencoba untuk mendapatkan stamina untuk tur saya. Jadi saya kehilangan sedikit berat badan. Sekarang saya sudah masuk ke tahap normal, dan pakaian yang ada di rak benar-benar masalah buat saya.”

Meskipun terlihat glamour, biasanya Adele terlihat tak rapi. Tapi kini, meski hanya mengenakan legging, jumper, dan sepasang sepatu kets namun semuanya terlihat bagus di tubuhnya.

“Dia (Angelo) membuat saya sangat bangga pada diri sendiri. Ketika saya menjadi orangtua, saya merasa seperti benar-benar hidup. Saya memiliki tujuan, di mana sebelumnya tidak,” ujar Adele. Kini, Adele lebih memilih menjadi seorang ibu. Ia akan mengambil waktu yang tepat untuk kembali berkarya. Pelantun Hello tersebut akan membiarkan orang-orang merindukannya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.