Sulli f(X) Dikabarkan Hengkang, SMEntertainment Geram

Para penggemar f(x) hari ini dibuat heboh, menyusul berita bahwa salah satu idol mereka akan segera hengkang dari girl group besutan SMEntertainment tersebut. Berita ini kabarnya didapatkan dari orang dalam SMEntertainment sendiri, dan dengan cepat merebak ke berbagai media online Korea. Melihat hal tersebut, pihak SMEntertainment rupanya cukup geram dengan berita tak pasti ini.

Sulli f(X) Dikabarkan Hengkang, SMEntertainment Geram ~ kpopchart.net
Sulli f(X) Dikabarkan Hengkang, SMEntertainment Geram ~ kpopchart.net

Belum lama berita palsu mengenai hengkangnya seorang anggota f(x), Victoria, kini berita sejenis kembali muncul dan menyebutkan bahwa, si baby giant, Sulli akan segera hengkang dari girl group yang membesarkan namanya tersebut. Dalam berbagai media online Korea, Sulli disebut-sebut akan menjalani karir solonya sebagai seorang aktris, dan meninggalkan 4 member group lainnya.

Menanggapi hal ini, pihak SMEntertainment rupanya merasa kesal karena munculnya berita yang belum pasti kebenarannya ini. Seorang perwakilan SMEntertainment sendiri nyatanya menyatakan bahwa SMEntertainment belum mengambil tindakan apapun terkait kabar ini. “Masih belum diputuskan apakah ia akan hengkang dari grup. Aktivitasnya kedepan dan f(x) akan diputuskan dengan hati-hati” ujar perwakilan tersebut.

Kami sedikit kesal artikel seperti ini keluar padahal belum ada yang telah diputuskan” lanjutnya lagi “Kami juga sedang merencanakan comeback f(x) pada akhir tahun ini, tapi rinciannya masih belum ditetapkan juga“. Pihak SMEntertainment nyatanya memang pernah memberikan kabar bahwa girl group yang digawangi Krystal cs ini memang sedang dalam persiapan akan melakukan comebacknya. Namun, dengan beredarnya berita ini, tentu membuat member serta penggemar menjadi tidak fokus dan juga khawatir.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...