Sumber Inspirasi David Beckham Telah Meninggalkan Dunia

Tak hanya bertalenta, namun juga memiliki hati yang lembut. Begitulah yang pantas untuk mendeskripsikan David Beckham, mantan pemain sepak bola yang memberikan dukungannya kepada salah satu fansnya, Kirsty Howard, yang meninggal pada umur 20 tahun yang bahkan mengunggah foto dirinya dengan fansnya tersebut.  Dalam caption yang diunggahnya di akun instagramnya yang mengatakan bahwa dia amat sangat kehilangan penggemarnya tersebut.

Sumber Inspirasi Beckham Telah Meninggal Dunia, itv.com
Sumber Inspirasi Beckham Telah Meninggal Dunia, itv.com

Beckham dan Kirsty pertama kali bertemu pada tahun 2002 saat Inggris bertemu dengan Yunani. Pada saat bertemu, Kirsty memakai selang dan membawa tabung untuk bernafas. Beckham bahkan member julukan kepada Kirsty sebagai “jimat peruntungan”. Beckham yang mengetahui kondisi Kirsty menggalangkan dana untuknya. Beckham bahkan mendapat dukingan dari sang istri, Victoria. Tak hanya Victoria, bahkan Ratu Inggris, Elizabeth II, memberikan dukungan kepada Kirsty dan bertemu dengannya secara langsung.
Kirsty Howard, menurut Beckham, sangat menginspirasinya. Kirsty, yang seharusnya diperkirakan tidak bisa bertahan samapi umur 4 tahun akibat sakit yang dideritanya, namun dia tetap berjuang dengan keras sehingga keberaniannya menginspirasi Beckham.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan