Sunny Diprotes Fans Saat Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica Di ‘Hari Teman Baik’

Nampaknya, polemik diantara fans yang belum dapat menerima hengkangnya Jessica dari SNSD masih terus bergulir. Semenjak diumumkan keluar dari SNSD tahun lalu, Jessica pun nampaknya telah ‘ditendang’ keluar dari aktifitas para member SNSD lainnya, yang memilih untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Hal ini terbukti saat salah satu personil SNSD, Sunny, mengunggah foto anggota SNSD berdelapan tanpa Jessica pada peringatan ‘Hari Teman Baik’ di Korea.

Sunny Diprotes Netter Saat Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica Di 'Hari Teman Baik' ~ kpopchart.net
Sunny Diprotes Netter Saat Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica Di ‘Hari Teman Baik’ ~ kpopchart.net

Seperti yang diketahui, 8 Juni biasanya diperingati sebagai Hari Teman Baik secara internasional, termasuk Korea Selatan. Rupanya moment Hari Teman Baik ini diperingati pula oleh anggota SNSD, Sunny, dengan mengunggah foto dirinya bersama 7 anggota SNSD lain melalui akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, nampak 8 anggota SNSD membungkuk hormat saat konser, Sunny sendiri menambahkan caption berupa hashtag memperingati Hari Teman Baik ‘#best_friends_day #best_friends_forever’.

Foto yang diunggah oleh Sunny ~ instagram.com/svnnynight
Foto yang diunggah oleh Sunny ~ instagram.com/svnnynight

Sayangnya, foto yang diunggah oleh Sunny ini menimbulkan beragam bentuk protes dari fans. Beberapa fans menganggap bahwa Sunny sudah benar-benar melupakan Jessica sebagai teman, walaupun bukan lagi anggota SNSD. “Kau sangat egois. Kau tidak memikirkan perasaan Jessica dan Sones. Aku tidak mengerti denganmu, sungguh aku merasa sedih setelah melihat hashtag itu. Dan sekarang aku tahu kau tidak mencintai Jessica” tulis seorang fans. “Kau bilang teman terbaikmu? Tanpa Jessica? Apa maksudmu? Apakah maksudmu Jessica adalah mantan teman terbaikmu? Kau sangat lucu! Jessica tetaplah temanmu tidak peduli apapun yang terjadi” sambung seorang fans lainnya.

Lepas dari hal tersebut, saat ini SNSD sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka. SNSD pun saat ini tengah menuju ke sebuah pulau di Thailand dalam rangka membuat musik video dari comeback mereka, yang disebut-sebut dijadwalkan pada tanggal 6 Juli mendatang.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...