Super Junior Akan Jadi Penampil Pertama KCON 2015 Di Los Angeles

Super Junior bagai mendapat durian runtuh kali ini. Bagimana tidak, jika para pria tampan ini dapat kehormatan untuk jadi penampil pertama dalam ajang KCON Musik Festival 2015 di Los Angeles. Dan ini akan jadi kali ke dua Leeteuk, Heechul, Yesung, Kangin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook dan Kyuhyun akan menghibur publik Amerika pasca terakhir tampil disana 2012 lalu.

Super Junior dapat kehormatan untuk jadi penampil pertama di ajang musik festival KCON 2015 yang dihelat di Los Angeles~www.thestar.com.my
Super Junior dapat kehormatan jadi penampil pertama di KCON 2015 Los Angeles~www.thestar.com.my

KCON 2015 yang mendapat sponsor utama dari Toyota ini konon sudah mengumumkan siapakah yang akan jadi penampil pertama di acara yang dihelat di LA itu. Dan tersebutlah nama boy band Super Junior yang akan tampil pertama kali di ajang seni budaya Korea Selatan ini. Selain Super Junior, pihak penyelanggara belum mengumumkan lagi siapa sajakah artis Korea yang akan meemriahkan acara bergengsi tersebut.

Bagi Super Junior, KCON 2015 adalah kali kedua mereka akan menghibur publik negri Paman Sam ini. Sebelumnya, mereka telah tampil untuk pertama kali pada ajang SM Town Live World Tour III, yang telah dihelat pada 2012 lalu di Anaheim, California. Sebagaimana kita tahu Super Junior memang tak hanya memiliki basis penggemar yang kuat di kawasan Asia Pasifik saja.

Namun salah satu boy band papan atas Korea Selatan ini juga memiliki basis penggemar yang cukup banyak di wilayah Amerika. Karena itu kesempatan untuk tampil pada ajang KCON 2015 ini, adalah juga untuk menyapa para penggemar boy band dengan deretan pria tampan di dalamnya ini. Super Junior sendiri sudah melakukan konser ke sekitar 100 negara di dunia selama karir mereka. Dan merekapun didaulat menjadi best selling artis selama 3 tahun berturut-turut (2011-2014).

CJ E&M mengumumkan bahwa tiket KCON akan mulai dijual pada Juni 2015 ini. Acara ini akan dihelat selama dua hari di Los Angeles mulai tanggal 31 Juli hingga 1 Agustus. KCON sendiri adalah ajang dimana para penggemar Hallyu tak hanya terhibur dengan penampilan para pesohor negeri Gingseng, namun mereka juga bisa belajar budaya dan menikmati kuliner khas Korea Selatan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.