Super Junior Bawakan Lagu ‘Bunga Terakhir’ Dalam ‘Super Show 6’ Jakarta

Sepertinya, Super Junior tak henti-hentinya membuat kejutan untuk para ELF tanah air. Setelah membuat heboh dengan kedatangannya di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu, kini Siwon cs kembali membuat histeris para fans dengan membawakan lagu Indonesia ‘Bunga Terakhir’ yang ditenarkan oleh penyanyi Afgan. Adalah Ryeowook member Super Junior yang diberi kesempatan untuk membawakan lagu ciptaan Beby Romeo tersebut.

Super Junior bawakan lagu 'Bunga Terakhir' dalam konser~twitter.com
Super Junior bawakan lagu ‘Bunga Terakhir’ dalam konser~twitter.com

Dimulai sejak sore tadi, rangkaian konser Super Junior yang bertajuk ‘Super Show 6’ ini banyak memberikan kesan yang mendalam untuk para fans. Salah satu yang paling membekas tentunya ketika salah satu personil dari Super Junior, yakni Ryeowook yang mendendangkan lagu ‘Bunga Terakhir’. Sudah dapat ditebak ekspresi para ELF yang berteriak histeris dan langsung menyanyikan lagu tersebut bersama sang idola.

Ryeowook bawakan lagu 'Bunga Terakhir'~twitter.com
Ryeowook bawakan lagu ‘Bunga Terakhir’~twitter.com

Gemuruh tepuk tangan pun bersambut pada akhir lagu ketika Ryeowook menuntaskan tugasnya membawakan lagu tersebut. “Terima Kasih” ucap Ryeowook menutup penampilannya. Selama berjalannya konser, para fans dan member Super Junior sendiri terlihat sangat antusias. Interaksi antara Super Junior dan para ELF pun berjalan lancar dan lucu karena diisi dengan berbagai fans service.

Walau tak ditemani oleh member lainnya, Ryeowook membawakan lagu ‘Bunga Terakhir’ dengan sangat baik dan penuh penghayatan. Sayangnya ditengah kemeriahan acara tersebut, terdapat sebuah kabar yang kurang menyenangkan untuk para ELF. Menurut kabar yang beredar konser ‘Super Show 6’ ini merupakan konser terakhir dari boy group papan atas Korea tersebut di Indonesia. Walau begitu, fans masih tetap mengaharapkan akan adanya konser lain yang diadakan oleh Super Junior untuk para fansnya di Indonesia

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.