Super Junior dan ELF Menang di Teen Choice Awards 2015, Siwon Ucapkan Terima Kasih

Super Junior berhasil memenagkan kategori sebagai International Artist di perhelatan akbar Teen Choice Awards 2015 yang diselenggrakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Kemenangan boyband yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia tersebut tak hanya dimiliki oleh Super Junior, melainkan juga fanbase Super Junior yang diberi nama ELF. ELF juga berhasil memenangkan kategori sebagia Choice Fandom Award di ajang yang sama.

Super Junior dan ELF Menang di Teen Choice Awards 2015, Siwon Ucapkan Terima Kasih - sbs.com.au
Super Junior dan ELF Menang di Teen Choice Awards 2015, Siwon Ucapkan Terima Kasih – sbs.com.au

Namun sayangnya, para member Super Junior tak bisa menghadiri ajang tersebut yang dihgelat di LA, Amerika Serikat untuk menerima penghargaan tersebut karena sibuk dengan pekerjaan lain. Tetapi, salah satu member Super Junior yakni Siwon mengungkapkan rasa terima kasih atas kemenangan yang diraih boybandnya dan juga kemenangan ELF di akun media sosialnya.

Para anggota SuJu tidak menghadiri penghargaan yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (16/8) waktu setempat karena sedang sibuk dengan proyek pribadi. Namun, Choi Siwon menyatakan terima kasih atas kemenangan SuJu dan ELF di akun Instagramnya.

“We are like peanut butter & jelly, salt & pepper, jack & jill, and more!

Terima kasih #teenchoiceawards telah menominasikan kami, #superjunior dan #elf. Ayo, rayakan momen ini!” caption yang ditulis Siwon.

Keberhasilan Super Junior meraih kategori International Artist di ajang tersebut ternyata merupakan pertama kalinya bagi dunia hiburan Korea. Prestasi tersebut tentu saja menjadi kabar bahagia bagi para member Super Junior dan para ELF di seluruh dunia. Selamat ya Super Junior dan ELF!!!