Superstar, Zayn Malik Ogah Pacaran Dengan Wanita Yang Bukan Selebriti

Menjadi seorang artis dengan popularitas tak terbendung membuat Zayn Malik selektif mencari pasangan. Tidak semabarang gadis, diakui pria keturunan Pakistan ini bahwa ia hanya ingin menjalin kasih dengan seseorang yang juga berasal dari dunia hiburan, sama seperti dirinya yang seorang superstar.

Menghubungi Personel One Direction, Zayn Malik Tak Dapat Respon
Menghubungi Personel One Direction, Zayn Malik Tak Dapat Respon

Eits, jangan berpikiran bahwa Zayn Malik adalah sosok yang sombong, melainkan ia punya alasan yang cukup logis. Rupanya alasannya tersebut adalah pacaran dengan seorang selebriti membebaskannya dari fase ‘menjelaskan’ tentang bagaimana pekerjaannya, seperti apa fansnya dan betapa gila media kala mengejarnya. Juga tak akan ada rasa cemburu yang bisa memicu pertengkaran.

Lebih jauh, kekasih Gigi Hadid memaparkan jika menjalin hubungan dengan perempuan yang profesinya sama sebagai seorang public figure, maka sudah terbiasa untuk jadi sorotan media di manapun mereka berada. Sesama seleb tak akan menyebar rahasia pribadinya, seperti yang bisa terjadi kalau berhubungan dengan cewek kebanyakan.

“Kalau pacaran dengan seleb, nggak ada lagi masalah soal rasa percaya. Kamu nggak akan berpikir, ‘Apakah orang ini akan merekamku kala aku buang kecil?’,” ujar Zayn seperti dilansir dari Contact Music.

Oleh sebab itu, pilihannya untuk memacari seleb juga didasari lingkaran pertemanannya selama ini. Itulah yang membuatnya akhirnya lebih banyak berkomunikasi dengan seleb dan ia dapat pacar dari kalangan selebritis juga, seperti Gigi Hadid yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan dirinya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.