Makin Mesra, Begini Detik-Detik Stefan William Beri Surprise Ulang Tahun Untuk Celine

Setelah menikah pada 10 November 2016 lalu, pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista memang selalu tampil mesra. Kemesraan pasangan muda ini kembali terlihat di depan publik saat Celine tengah merayakan ulang tahunnya di salah satu hotel di Bali pada minggu (1/04/2018) lalu.

Bukan sekedar ulang tahun biasa, kali ini terasa spesial karena Stefan William ternyata menyiapkan kejutan spesial untuk Celine. Walaupun di awal pernikahan netizen banyak yang meragukan keputusan Stefan menikahi janda beranak satu ini, tapi Stefan membuktikan bahwa ia benar-benar tulus menyayangi Celine.

Baca Juga: Bak Bulan Madu Tiap Hari, 10 Potret Mesranya Setahun Pernikahan Stefan dan Celine

Rasa sayang Stefan kepada sang istri-lah yang akhirnya membuat Stefan menyiapkan kejutan istimewa tersebut. Bagaimana momen-momen saat Stefan mempersembahkan surprise party untuk istrinya tersayang?

1. Stefan Menutup Mata Celine Untuk Kesan Rahasia Dan Misterius. Jangan Khawatir, Stefan Membimbing Celine dengan Hati-Hati.

2. Open Your Eyes And Get The Party Started!! Seikat Bouquet dan Puluhan Balon Pink Sudah Menanti Celine. Dekorasinya Bener-Bener Girly Banget yah.

3. Nggak Cuma Dekor Pesta Yang Serba Pink, Celine Juga Dapat Kado Putih Super Besar. Waah,Kira-Kira Apa Sih Isinya?

4. Ternyata Isinya Balon Besar Bertuliskan Nama Celine. Stefan Emang Seru Ya Kalau Bikin Kejutan.

5. Setelah Dapat Kado, Celine Bersiap Meniup Kue Ulang Tahunnya. Kue dan Celine, Sama Sama Cantik.

6. Setelah Tiup Lilin dan Ucapin Permohonan, Celine Dapat Kecupan Hangat Dari Suami Tersayang. Yak, Siapa Yang Mendadak Pengen Buru-Buru Nikah Lihatnya?

7. Momen Bahagia Selalu Didampingi Orang-Orang Terdekat. Stefan Tak Lupa mengundang Keluarga Dan Teman Terdekat Celine Untuk Merayakan Hari Bahagianya.

8. Nggak Hanya Balon-Balon Pink, Stefan juga Menyiapkan Lilin dan Kelopak Mawar di Tengah Kolam Renang Bertuliskan I Love You. Celine tampak terharu melihat kejutan ‘cinta’ tersebut.Duuuh, Super Romantis!!

9. Kejutan-pun Diakhiri Dengan Ciuman Romantis Keduanya Ditengah Acara. Pada momen ini bisa dilihat kemesraan keduanya dalam menjalin rumah tangga. Netizen Dilarang Baper ya!

10. Tak Berakhir Disitu, Stefan Juga Mengungkapkan Rasa Cintanya Pada Istri Tersayangnya di Akun Instagramnya. Ia mengungkapkan rasa sayang dan menyebut bangga bisa menyebut Celine ‘my wife‘. Hal ini tentu bikin netizen meleleh bacanya. Tak hanya sekali, Stefan mengunggah momen ulang tahun Celine sampai tiga kali sehari!

Nah melihat momen-momen mesra diatas, netizn dilarang baper ya. Semoga Stefan dan Celine langgeng terus!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.