Surat Cinta Anak Kelas 3 SD Ini Bikin Netter Heboh

Apa yang paling berkesan ketika anda masih duduk dikelas 3 SD? Ramai bermain dengan teman-teman sebaya? atau saling kirim surat cinta seperti anak kelas 3 SD satu ini?. Ya, masih terbilang sangat muda, anak kelas 3 SD yang ditaksir umurnya belum genap 10 tahun ini sudah berani menuliskan surat cinta untuk siswa lain. Yang bikin heboh, kata-kata dalam surat cinta anak SD tersebut sangat hiperbola layaknya ditulis oleh orang dewasa.

Surat Cinta Anak Kelas 3 SD Ini Bikin Netter Heboh Berkomentar ~ wowkeren.com
Surat Cinta Anak Kelas 3 SD Ini Bikin Netter Heboh Berkomentar ~ wowkeren.com

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan temuan surat cinta yang ditulis oleh seorang siswa kelas 3 SD. Dalam surat tersebut nampak kata-kata ‘lebay’ yang syarat dengan gombalan zaman ini. Surat ini rupanya ditemukan pertama kali oleh sang guru anak SD tersebut. Sang guru sendiri menyatakan bahwa surat ini begitu tidak pantas dibuat oleh anak SD yang masih duduk dibangku kelas 3.

Surat cinta anak SD ~ wowkeren.com
Surat cinta anak SD ~ wowkeren.com

Berisikan pantun, salah satu tulisan dalam surat tersebut terdengar begitu lucu tapi terdengar lebay jika diucapkan. Contohnya, “Kukira Alpukat, Ternyata Markisa..Kukira Setia, Ternyata Pengkhianat“. Melihat hal ini, netter lantas berbondong-bondong memberikan komentarnya. Banyak yang menertawai, namun tak sedikit pula netter yang memuji kreatifitas anak ini.

Masih terlalu dini untuk ukuran sd pacaran” ujar seorang netter “Mungkin ini akibat sinetron dan ftv yang gak mendidik,, jadi tolong kalo buat sinetron atau menayangkannya,,tolong pilih pilih yang lebih mendidik,, bukan cuman laku atau nggaknya” ujar yang lainnya. “Buat standart anak SD sebenernya anak ini pinter, rangkaian kata- katanya bagus lho, cuma kepintarannya dipakai buat hal yang kurang tepat” tambah seorang netter lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...