Suryono Terjerat Kasus Penipuan, Bella Shofie Pamerkan Cincin Berlian Mewah

Kabar kurang sedap kembali muncul dari artis sensasional Bella Shofie. Sang suami, pengusaha bangunan asal Papua, Suryono dikabarkan terjerat kasus penipuan dengan nominal hampir setengah milyar Rupiah. Uniknya dalam waktu yang hampir bersamanaan saat berita itu berhembus, Bella Shofie justru memamerkan sebuah cincin berlian mewah di jari tanganya.

Suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan media Papua terlibat kasus penipuan~www.swadeka.com
Suami Bella Shofie, Suryono dikabarkan terlibat penipuan~www.swadeka.com

Suami Bella Shofie baru-baru ini dikabarkan terjerat kasus penipuan Rp 448 juta Rupiah di daerah asalnya, Papua. Konon Suryono disinyalir memberikan cek kosong kepada saksi korban yang bernama Moldaky. Merasa tertipu, Modlaky pun kabarnya melaporkan tindakan suami Bella Shofie ini ke kantor polisi. Begitulah setidaknya tulis sebuah berita di koran lokal Cendrawasih Pos.

Nyaris bersamaan dengan kabar penipuan Suryono ini merebak ke permukaan, sosok Bella Shofie justru mengunggah sebuah foto tengah mengenakan berlian besar dan mewah di tangnya. Bella tak memberikan caption apa-apa, kecuali 2 emoticon berlian untuk foto jari tanganya yang dilingkari berlian mewah tersebut.

Seperti biasa postingan Bella inipun mendapat nyinyiran dan sindiran dari haters. “Mau di jual# karna. Pak suryono nya…Terlibat penipuan..” kata seorang haters. “Uda gk usah pamer belong , urusin suami loe yg berurusan am polisi” kata seorang haters lagi. “bella shofie bakalan eksis lg karena dady sur ada kasus” kata seorang yang lainya lagi.

Belakangn berhembus kabar bahwa berita tentang kasus penipuan Suryono hanya miss komunikasi saja. Meski begitu pihak Bella yang diwakili Tata Liem, mengaku tak tahu menahu mengenai kasus penipuan yang menjerat Suryono ini. Masalah ini aku nggak tau sama sekali dan kaget juga baru dengar kabar ya. Aku juga baru konfirmasi ke Pak Suryono dan mungkin ini hanya kesalahpahaman saja,” ujar Tata Liem manager Bella Shofie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.