Suryono Ungkap Alasan Menjadikan Bella Shofie Sebagai Istri Kedua

Akhirnya Suryono angkat bicara. Pria yang beberapa hari ini jadi pemberitaan media terkait pernikahanya dengan artis sensasional Bella Shofie ini berbicara kepada media, Selebrita Trans 7. Suryono yang ditemui di kantornya akhirnya mulai bicara mengenai pernikahanya dengan artis sensaional yang kerap dicap sebagai artis settingan ini.

 Suryono ungkap alasan menjadikan Bella Shofie sebagai istri kedua. Apa alasan Suryono nekat menikahi bella Shofie?~portal.cbn.net.id
Suryono ungkap alasan menjadikan Bella Shofie sebagai istri kedua~portal.cbn.net.id

Benar, Suryono mengakui bahwa dia menikahi Bella Shofie sebagai istri kedua. Suryono bahkan tak membantah bahwa dia telah menikah dan memiliki keluarga. Namun Suryono membantah kabar yang menyebutkan dia menikah diam-diam tanpa sepengetahuan istri dan keluarga besarnya. Suryono mengatakan bahwa semua yang terjadi antara dirinya dan Bella Shofie sudah mendapat restu dari sang istri pertamanya.

Lalu mengapa Suryono menikahi Bella Shofie sebagi istri kedua sedangkan dirinya sudah memiliki keluarga? Pria berdarah Jawa-Makassar ini mengatakan menikahi Bella semata-mata karena takdir Tuhan. Suryono menegaskan bahwa dia tak pernah memanfaatkan status Bella Shofie yang merupakan selebritis untuk mendongkrak pamornya. Suryono mengatakan bahwa menikahi Bella semata-mata untuk mencegahnya melakukan hal-hal yang dilarang agama.

“Itu tadi saya sudah menyampaikan bahwa segala sesuatu itu ada penyebabnya. Ya itu tadi, semua itu sudah takdir Allah. Uhm…daripada saya melakukan hal yang salah, mengapa tidak saya, uhm..apa, halakan saja sesuai dimata Allah, sesuai ajaran agama saya. Sebelum saya melakukan hal itu, saya sudah membicarakan pada keluarga besar dan istri saya, papa mama saya” ujar Suryono mengungkapkan alasan menikahi Bella Shofie sebagai istri kedua.

Suryono juga mengaku bahwa sejak pertama perkenalanya dengan Bella, istri pertamanya sudah mengetahui hal ini. Suryono bahkan mengaku bercerita pada istri pertamanya sejak pertama kali berkenalan dengan pemilk lagu Rezeki Anak Soleh tersebut. “Dulu saya menikahi Bella sebagai istri kedua saya itu, itu sudah izin istri pertama saya terlebih dahulu. Awal-awal dulu saya berkenalan dengan Bella saya sudah menyampaikan (pada istri)” paparnya lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.