Susul Damian-Sarah Wijayanto, Yulia Rachman Positif Menikah Bulan Ini

Kabar bahagia datang dari artis cantik, Yulia Rachman. Pasca cukup lama menjada usai perpisahanya dengan ilusionis Damian Aditya, wanita yang kini telah berhijrah dengan menutupb auratnya tersebut dikabarkan akan segera menikah. Ya Yulia Rachman siap untuk menyusul Damian Aditya dan Sarah Wijayanto yang lebih dahulu melangsungkan pernikahan mereka.

Lelaki yang dikenal dengan nama Alzipro adalah sosok yang konon berhasil membuat ibu dua anak ini bertekuk lutut. Tak banyak info yang diketahui tentang soosk pria bernama Alzipro ini. Namun keduanya dikabarkan telah dekat satu sama lain cukup lama. Dan tentu saja Yulia dan Alzipro sangat mahir untuk menutupi kisah cinta mereka berdua dari endusan media.

Yulia Rachman akan segera menikah dengan seorang pria bernama Alzipro~www.tribunnews.com
Yulia Rachman akan segera menikah lagi~www.tribunnews.com

Dan tanggal 18 April dipilih oleh Yulia Rachman untuk mengakhiri masa jandanya. Pernikahan keduanya konon akan dihelat pada 18 April dengan Bogor sebagai tempat untuk mengucapkan janji suci tersebut. Meski Yulia belum banyak bicara mengenai kabar pernikahan ketiganya ini, namun keterangan didapat dari Kepala KUA Bogor Timur, Kota Bogor, Zalul Amin. Beliau membenarkan sosok Yulia Rachman akan menikah pada 18 April ini dengan seorang pria yang bernama Alzipro.

“Insya Allah jadi menikah. Saya mendapatkan instruksi langsung dari Yulia Rachman kalau ada teman-teman (wartawan) yang nanya langsung ke beliau. Namanya Alzipro. Saya tidak tahu pekerjaannya apa. Perjaka atau duda saya juga belum tahu.Saat ini baru pihak Masjid Raya Bogor yang memberitau ke kami, bukan dari yang bersangkutan atau keluarganya. Tapi saya memang mengenal dekat dengan kakek dan ibunya Yulia Rachman,” tandas Zalul.

Jika kabar ini benar adanya, maka inilah pernikahan ketiga untuk wanita cantik berhijab ini. Sebelumnya, Yulia Rachman pernah menikah dengan Luvi Triadi. Namun pernikahan ini gagal ditengah jalan karena isu orang ketiga yang tak lain adalah Damian Aditya. Yulia Lantas menikah dengan Damina namun lagi-lagi gagal akibat isu orang ketiga yang tak lain adalah Sarah Wijayanto.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.