Susul Kesuksesan Kyuhyun, Ryeowook “Suju” Bakal Rilis Album Solo Perdana Tahun Ini

Ryeowook menjadi anggota Super Junior berikutnya yang akan unjuk gigi di dunia hiburan Korea Selatan sebagai penyanyi solo. Setelah sebelumnya sang rekan, Kyuhyun menorehkan sukses besar dengan merilis dua album sepanjang tahun 2015 dan 2014 lalu. Dan rupanya, tahun 2016 menjadi giliran Ryeowook untuk bersinar. Secara eksklusif, SM Entertainment merilis pernyataan album solo Ryeowook akan segera dirilis.

akhirnya, Ryeowook akan rilis album solo
akhirnya, Ryeowook akan rilis album solo

SM Entertainment rupanya tengah gemar menelurkan penyanyi solo dari boyband maupun girlband terbaiknya. Dan untungnya, nyaris semua penyanyi solo besutan SM Entertainment mencetak sukses besar. Setelah sebelumnya Jonghyun “Shinee”, Taemin “Shinee”, Taeyeon “SNSDN” yang merajai tangga musik berminggu-minggu dengan mini album I, serta Kyuhyun “Suju”, kini giliran Ryeowook.

Ryeowook selama ini dikenal sebagai salah satu vokalis dengan kemampuan olah suara terbaik di boyband Super Junior. Tergabung dengan sub-unit KRY bersama dua vokalis Super Junior lain, Yesung dan Kyuhyun, Ryeowook pun baru saja menyelesaikan konser KRY di beberapa negara di Asia. Tak heran memang bila kabar akan dirilisnya album solo Ryeowok langsung membuat ELF -nama sebutan fans Super Junior- begitu gembira.

Walau sayangnya, SM Entertainment tak banyak membocorkan mengenai genre musik di album solo Ryeowook nantinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.